freeclass

3K 133 3
                                    

Haii man teman....sorry bakal ada sedikit perubahan.
Perubahannya itu nama 'Azka' itu kan 'Arka' cuman dipanggil 'azka' nah dari sekarang nih panggilannya bakal sama kaya namanya,jadi 'Arka' bakal tetep dipanggil 'Arka' NOT Azka. Thank you

--------------
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Aisyah keluar dari area kantin dan menuju kekelasnya. Saat melewati taman didekat kantin,Aisyah melihat Syifa yang sedang duduk sendirian dibawah pohon besar. Aisyah berjalan menuju tempat keberadaan Syifa.

" woyy " Aisyah menepuk bahu Syifa sampai Syifa terlonjak kaget.

" dasar lo,untung gue engga punya riwayat penyakit jantung " kata Syifa,Aisyah hanya tertawa dan ikut duduk dipinggir Syifa.

" lo sih pake ngelamun segala,gimana kalo nanti lo kesambet " kata Aisyah.

" yakali siang bolong gini ada setan " kata Syifa.

" lah emang yang pinggir gue apa?? Eh iya jin kan yah " kata Aisyah tersenyum polos.

" maksud lo gue?? " tanya Syifa.

" lah gatau " kata Aisyah mengedikan bahunya.

" rese banget sih gue punya sepupu " kata Syifa sambil menjitak pelan kepala Aisyah.

" hehe,udah lah jangan sedih-sedih lagi " kata Aisyah sambil merangkul Syifa.

" gue engga sedih,cuman shock " kata Syifa sambil menyandarkan kepalanya dibahu Aisyah.

" I know,maybe boyfriend  lo lagi khilaf " kata Aisyah.

" lo ngomong yang bener dong Syah " kata Syifa sambil terkekeh.

" haha kan anak bahasa,jadi banyak bahasanya " kata Aisyah.

" ya jangan lo campur aduk gitu kali " kata Syifa.

" Syif lo berat banget anjir " kata Aisyah sambil mendorong kepala Syifa agar bangun dari bahunya.

" sialan " kata Syifa menarik pelan rambut Aisyah.

" udahlah intinya kalo si Arka mau ngomong,lo harus dengerin " kata Aisyah.

" insyaallah " kata Syifa.

" yeee bener Syif " kata Aisyah menarik rambut Syifa.

" iya " kata Syifa sambil bersandar pada batang pohon dibelakangnya.

Tiba-tiba Arka datang dan berdehem agar pacar dan temannya itu menyadari keberadaannya.

" ekhemm " dehemnya.

" Ehh yang lagi diomongin datang " kata Aisyah.

" boleh gue ngomong sama Syifa??" Tanya Arka.

" uhh tentu boleh,malah dari tadi Syifa tungguin lo " kata Aisyah dengan tenangnya dan membuat dia mendapat cubitan maut dari Syifa.

" awww,sakit dodol ngapain lo cubit gue " kata Aisyah,sambil berdiri dan diikuti oleh Syifa.

" udah ah gue mau pergi " kata Aisyah,saat Aisyah akan pergi Syifa menarik tangan Aisyah.

" mau apa lagi sih?? " tanya Aisyah.

" lo disini " katanya,Aisyah tersenyum dan mendekatkan mulutnya kekuping Syifa.

" gue mau boker " kata Aisyah.

" jorok,pergi sana " kata Syifa mendorong tubuh Aisyah.

" ye sabar dong " kata Aisyah.

FEEL ( ArSyah ) -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang