Pagi ini Ari dan teman-temannya tengah bersantai dihalaman belakang Villa, rencananya hari ini mereka akan pergi bersepeda dikebun teh milik keluarga Ari dan Arka. Saat mereka sedang asik mengobrol,Bi Surti menghampiri mereka.
" den Ari sarapannya sudah siap " katanya.
" ohh iya Bi, bentar lagi kita masuk " kata Ari.
" baik den " Bi surti kembali masuk ke dalam Villa.
" yaudah kita sarapan dulu,nanti jam 8 kita jalan-jalan " kata Ari dan diangguki teman-temannya, Ari dan teman-temannya segera masuk ke dalam Villa.
Saat sampai diruang makan,mereka langsung duduk dikursi masing-masing.
" den Ari,tugas saya sudah selesai,sekarang saya ijin untuk pulang ya den,nanti siang saya kesini lagi " kata Bi Surti.
" Bibi gak ikut makan dulu sama kita?? " tanya Aisyah.
" aduhh makasih non,tapi bibi sudah makan tadi pagi " jawabnya sambil tersenyum dan dibalas senyuman oleh Aisyah.
" yaudah Bi makasih " kata Ari dan diangguki Bi Surti,setelah berpamitan Bi Surti langsung pulang menuju rumahnya. Mereka mulai menikmati sarapannya terkecuali Ari yang hanya mengaduk-ngaduk makanannya.
" lo gak makan Ri?? " tanya Ali.
" gak nafsu gue " jawabnya.
" badan udah kecil juga masih gak mau makan " kata Arka.
" gatau nih,tiba-tiba mood gue buat makan langsung ilang " kata Ari.
" makan buah aja Ri " kata Aisyah dan diangguki Ari, dia mengambil buah apel,baru satu gigitan Ari kembali menyimpan buah itu dan sekarang dia bergerak-gerak tidak jelas.
" lo kenapa sih Ri,ko gabisa diem gitu sakit perut lo?? " kata Defan.
" perasaan gue tiba-tiba gak enak " kata Ari.
" perasaan doang Ri,positive thinking Ri " kata Syifa,Ari hanya menganggukan kepalanya.
Setelah selesai makan mereka langsung pergi ke halaman depan untuk bersiap pergi jalan-jalan dengan sepeda.
Drttt... drtt.. drtt..
" gue angkat telpon dulu " kata Ari langsung pergi meninggalkan teman-temannya.
" assalamualaikum " kata Ari.
" ........."
" baru juga berapa hari gue disini bang " kata Ari.
".........."
" ok gue siap-siap pulang sekarang " kata Ari langsung mematikan teleponnya dan berlari menuju teman-temannya.
" guys sorry gue gak bisa lanjut liburan sama kalian " katanya.
" kenapa emang Ri?? Lo sakit ?? " tanya Arka.
" gak, gue gak kenapa-napa, sekarang gue harus balik,mobil kalian pake aja buat nanti balik,gue bisa pesen taksi " kata Ari.
" emang ada apa sih Ri,ko lo sampe buru-buru mau balik??" Tanya Aisyah.
" gue juga gak tahu,yang jelas bang Geral telpon gue dia nyuruh pulang sekarang juga " kata Ari.
" yaudah kita ikut pulang juga " kata Ali.
" gak,lo pada tetep liburan aja disini " kata Ari.
" gak,ayo kita beres-beres " kata Ali langsung pergi meninggalkan teman-temannya.
"Yaudah ayo Ri kita beres-beres " kata Arka. Mereka secepat mungkin pergi kekamar untuk membereskan barang-barang mereka.
Setelah kurang lebih 20 menit membereskan barang-barang,mereka sudah kembali ke halaman depan Villa,mobil sudah dipanaskan oleh mang Dirman.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEEL ( ArSyah ) -END-
Fanfiction"Sebuah rasa yang entah sejak kapan hadir menempati ruang kosong yang telah lama tak disinggahi oleh siapapun. Sebuah hati yang juga ikut menempati ruang kosong itu dan juga sebuah nama yang selalu memenuhi isi kepalaku"-Ari Pratama Nugraha "Sebuah...