Hati-hati typo bertebaran guys....
Hari senin ini Aisyah dan teman-temannya kembali kepada aktivitas seperti biasanya sebagai seorang pelajar. Setelah selesai Upacara Aisyah dan teman-temannya kembali kekelasnya masing-masing.
Dikelas Aisyah yaitu kelas XII Bahasa,mereka sedang dihadapkan dengan pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. Bagi Siswa/i yang memang menyukai pelajaran ini akan semangat dalam mengikuti pelajaran,berbeda dengan siswa/i yang tidak suka atau memang malas mengikuti pelajaran,mereka akan tidur atau membolos,seperti halnya Defan dan Azka yang sedang tidur nyenyak dibangku paling pojok.
Phuhhh
Azka yang sedang tidur nyenyak merasa terganggu karna ada yang meniup telinganya.
" nghhh,Fan diem " gumamnya.
Phuhhh
" diem elah " kata Azka.
Phuhhh
" diem Defan " teriak Azka sambil memukul kepala Defan.
" Lo apaan sih,orang gue diem " sewot Defan sambil mengusap kepalanya yang dipukul Azka.
" itu yang dibelakang kenapa ribut terus?? " tanya Bu Difa.
" maaf bu " kata Azka dam0n Defan serempak.
" kalian itu mengganggu teman kalian yang sedang memperhatikan.
" iya bu maaf " kata mereka berdua.
" sudah perhatikan lagi " kata Bu Difa dan diangguki oleh Azka dan Defan.
" lo sih pake niupin kuping gue " kata Azka pelan.
" gue engga tiupin kuping lo bego " kata Defan.
" teruz kalo bukan elo siapa,Setan??" Tanya Azka.
" bisa aja,atau no orang dua yang ada didepan kita " Defan menunjuk dua orang yang ada didepannya yaitu bangku Ari dan Ali.
" heh " Azka menendang bangku Ari.
" paan?? " tanya Ari dengan nada dingin.
" lo tiupin telinga gue yah!! " tuduh Azka pada Ari.
" kurang kerjaan bangetnya gue sampe harua tiupin telinga lo itu " jawab Ari dengan tenangnya sedangkan Ali hanya menahan tawanya.
" anjir gue serasa ngomong sama tembok,datar banget dah " kata Azka.
" terus kalo bukan lo siapa lagi??" Tanya Azka.
" setan kali,kan lo ada dipojok,kalo kata orang setan sering ada dipojokan gitu " kata Ari.
" Ri bener dong gue takut " kata Azka sambil melirik bangku belakang yang kosong.
" yaudah kalo engga percaya " kata Ari.
" kenapa gue punya sepupu kaya elo sih?? Datarnya kagak ketulungan " kata Azka.
" masalah?? " sinis Ari.
" ya masalah kalo nanti lo udah nikah,, nanti pas lo mau..... "
Tett..tet..tett
Sebelum Azka menyelesaikan perkataannya,bel istirahat pertama sudah berbunyi.
" ok kita cukupkan pelajaran hari ini,kita bertemu lagi hari senin depan dan kita akan ulangan harian,jadi jangan lupa belajar dirumah dan selamat istirahat " Kata Bu Difa.
" beri salam " perintah Fahri KM kelas itu.
" Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatu "
" wa'alaikumsalam " balas Bu Difa lalu keluar dari kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEEL ( ArSyah ) -END-
Fanfiction"Sebuah rasa yang entah sejak kapan hadir menempati ruang kosong yang telah lama tak disinggahi oleh siapapun. Sebuah hati yang juga ikut menempati ruang kosong itu dan juga sebuah nama yang selalu memenuhi isi kepalaku"-Ari Pratama Nugraha "Sebuah...