Lulus

2.5K 141 44
                                    

Hari ini adalah hari dimana siswa/i kelas 12 akan menerima kelulusan, para orangtua sudah menunggu diruang kelas yang ditempati anaknya masing-masing, sedangkan para siswa/i menunggu orangtua mereka diluar ruang kelas.

" yaampun gue tegang banget " kata Syifa.

" sama lah, ni perasaan udah campur aduk, sakit perut lah, deg-degan lah aduhh gatau lagi gue " kata Ali.

" yaallah liat deh udah banyak banget orangtua yang keluar, tapi kenapa orangtua gue belom keluar juga " Arka berjalan mondar-mandir sambil terus menggerutu.

" gue liat orang nangis jadi pengen nangis juga " kata Syifa.

" Guysss " Ari,Arka,Ali,Defan,Aisyah, dan Syifa langsung menoleh, ternyata Sarah dan renita sudah berlarian diikuti kedua orangtua mereka.

" gimana hasilnya?? " tanya Aisyah.

" perfect " kata Sarah dan Renita serempak.

" selamat " Aisyah dan Syifa langsung memeluk Sarah dan Renita.

" orangtua kalian belum keluar?? " tanya mamah Sarah. Mereka kompak menggeleng dan langsung menghampiri orangtua sarah dan Renita dan menyalaminya.

" semoga hasilnya baik juga yah " kata papah Renita.

Tak lama orangtua Ari,Arka,Ali,Defan,Aisyah, dan Syifa keluar bersama orangtua yang lainnya. Mereka langsung menyerbu orangtuanya. Hasil yang mereka dapatkan memang memuaskan walau tidak menjadi yang paling terbaik setidaknya mereka ada di atas rata-rata.

" Sesuai janji kita para orangtua, karena nilai kalian memuaskan, jadi setelah acara disekolah kalian selesai, kalian liburan keLombok " perkataan Ayah Ari langsung di sambut sorakan Ari dan teman-temannya.

" dan satu lagi, acara Defan dan Renita juga diadakan disana, jadi nanti kita orangtua juga nyusul kesana " kata Mamah Defan.

" serius mah?? " Tanya Renita.

" serius sayang " jawab mamah Defan.

" yaudah sekarang kita pulang, nanti malem kan kalian hatus dateng ke acara prom night " kata mamah Aisyah. Hari ini mereka akan pulang kerumah masing-masing dan akan bertemu diacara promnight.

Aisyah dan teman-temannya sudah ikut kedalam mobil orangtuanya masing-masing. Aisyah duduk dikursi penumpang dengan senyum yang ceria, dia menerima notif pesan.

Congrat buat kelulusannya:)

Makasih

Sampai ketemu dipromnight nanti malam

Ok....

Jemput??

No thanks

Ok hati-hati

Siap :)

I have a surprise for you

Really??

Yes..

Apa itu??

Rahasia.. Malam ini mereka akan tau..

Aisyah tidak membalas lagi chat dari seseorang itu, karena dia sudah sampai dibutik untuk memilih dress yang akan nikenakannya nanti malam. Setelah cukup lama memilih dress bersama mamahnya, ia sudah menjatuhkan pilihannya pada dress berwarna pink . Setelah memilih dress ia dan mamahnya pergi kekasir dan membayarnya lalu pulang.

FEEL ( ArSyah ) -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang