Ujian Nasional telah dilaksanakan sejak hari senin, hari ini adalah hari terakhir pelaksanaam Ujian Nasional, setelah ini kelas 12 hanya tinggal menunggu hasil pencapaian mereka selama tiga tahun. Banyak hal yang akan mereka lakukan setelah Ujian Nasional seperti jalan-jalan dan yang lainnya.
" akhirnya Ujiannya selesai juga " kata Renita sambil merangkul Aisyah.
" iya gue udah lega banget, semoga hasilnya memuaskan " kata Sarah.
" sekarang kita makan siang di luar yu, udah jarang banget kita makan diluar " kata Ali dan diangguki oleh teman-temannya.
Mereka semua pergi ke parkiran dan mengambil motor mereka, seperti biasa Arka dengan Syifa, Defan dengan Renita, Ari dengan Aisyah, dan Ali dengan Ali. Mereka langsung meninggalkan area sekolah dan menuju tempat makan. Setelah sampai disebuah cafe yang selalu mereka datangi mereka langsung memilih tempat duduk dan memesan makanan.
" gue gak sabar pembagian kelulusan " kata Sarah.
" tapi gue udah deg-degan dari sekarang " kata Arka.
" ya semoga aja nilai kita pada bagus, engga jadi yang paling bagus juga yang penting gak bobrok aja " kata Syifa dan di amin kan oleh teman-temannya.
" tapi gue pengen cepet-cepet prom night sih " kata Ali.
" nah iyah, eh eh tapi kan setelah prom night Renita sama Defan mau tunangan, udah gitu lo berdua mau pergi lagi " kata Aisyah.
" udah jangan dibahas nanti pada sedih lagi " kata Renita.
Tak lama pesanan mereka pun datang dan mereka langsung menyantap makanan mereka. Kebersamaan ini mungkin akan jarang mereka dapatkan nanti karena semua akan memasuki dunia yang lebih luas, perkuliahan, pekerjaan, dan yang lainnya akan menyita banyak waktu yang mereka punya terlebih lagi akan ada yang mengejar pendidikan diluar negeri yang sudah pasti akan sulit untuk bertemu bahkan berkomunikasi karena akan ada perbedaan waktu yang menyulitkan untuk mereka dalam berkomunikasi.
Setelah selesai makan dan mengobrol, mereka langsung pulang dan beristirahat. Besok mereka tidak akan pergi ke sekolah, karena pihak sekolah pun sudah membebaskan, terkecualimbagi siswa/i yang belum melaksakan praktek atau hal lainnya.
--------------
" woy Ri jadi gak nih main kerumah lo?? " teriak arka dari arah dapur.
" jadi " kata Ari yang sedang menonton Tv bersama teman-temannya.
" perasaan kalo main kerumah si Ari mulu deh " kata Sarah.
" bukan perasaan, emang iya " kata Defan.
" ya kalo main kerumah kita mah kagak ada apa-apa, paling main game gitu doang, kan kalo kerumah Ari dan anak-anak bang Geral, gak boring aja gitu kalo main " kata Ali.
" nah bener tuh " kata Defan.
" jadi kita mau kesana jamber nih?? " tanya Syifa.
" paling sore, kalo siang paling cuman ada kak Vanesa sama Rafli " kata Ari.
" emang Risa belom pulang sekolah Ri?? " tanya Aisyah.
" ini hari jum'at dan jadwal Risa buat les bernang " kata Ari.
" nginep gak nih?? " kata Ali.
" kalo mau ya ayo aja, besok weekend kita bisa bakar-bakar atau apapun itu " kata Ari.
" boleh deh bosen gue disini mulu " kata Defan.
Dari pagi sampai siang mereka hanya menonton film, banyak film yang mereka tonton, saat sore mereka membereskan barang dan menuju kerumah Ari, seperti biasa laki-laki membawa motor dan barang-barang mereka di bawa oleh supir dari keluarga Ari. Kini mereka tidak menggunakan mobil karena mobil Syifa dan Sarah yang biasa mereka berdua bawa kini disimpan dirumah mereka masing-masing karena percuma jarang digunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEEL ( ArSyah ) -END-
Fanfiction"Sebuah rasa yang entah sejak kapan hadir menempati ruang kosong yang telah lama tak disinggahi oleh siapapun. Sebuah hati yang juga ikut menempati ruang kosong itu dan juga sebuah nama yang selalu memenuhi isi kepalaku"-Ari Pratama Nugraha "Sebuah...