Hari jum'at ini,Ari dan teman-temannya akan pergi kerumah Ari. Sekarang mereka tengah berada disekolah,lebih detailnya,mereka sedang belajar dikelas.
Hari ini dikelas Aisyah dan teman-temannya sedang belajar pelajaran matematika,Azka sudah tidur dibangku paling pojok.
Terlihat beberapa siswa/i yang fokus pada guru didepan,dan ada juga yang tertidur seperti Azka.
Aisyah sedang memperhatikan guru yang sedan menerangkan,Syifa sudah menutup wajahnya dengan jaket.
" ok anak-anak,ada waktu 30 menit lagi sebelum bel,jadi kalian kerjakan evaluasi halaman 65,1-5 saja lalu kumpulkan " kata guru matematika tersebut.
" pr-in aja lah bu " kata seorang siswa.
" tidak,kalian ini yah,kalo dikasih pr protes,disuruh kerjain disini malah mau dibawa pulang,gimana sih?? Sudah kerjakan saja " kata guru tersebut lalu pergi keluar kelas.
" wahhh si ibu jahat banget dah,soal nya iya lima,lah anaknya?? 1 soal,anaknya dari A sampe J " gerutu Ali.
" kerjain ajalah " kata Ari.
Semua mulai berkutat pada kerjaannya masing-masing.
" pusing gue liatnya " kata Azka.
" lo sih tidur mulu " kata Aisyah.
" nih ya Syah,walau gue tidur otak gue kan tetep merekam semua yang ibu bicarakan " kata Azka.
"Serah lo aja lah " kata Aisyah.
30 menit telah berlalu,bel pulang sudah berbunyi. Karna hari ini hari jum'at'jadi mereka pulang lebih awal.
" anjir nomer 1 aja belom beres gila " umpat Azka.
" hayo lo Zka,dihukum baru tau " kata Ali.
" berisik ah,emang lo udah?? "Tanya Azka.
" udah,gue mah anak rajin" kata Ali.
Tiba-tiba guru matematika datang kembali kekelas.
" ok anak-anak karena sudah bel,jadi kalian pulang yah happy weekend " kata guru tersebut.
" bu tugasnya ini bu " kata Ali.
" ohh iya ibu lupa " kata guru iti,Azka mulai menegang.
" mampus lo Zka " ejek Defan.
" minggu depan aja yah dikumpulinnya,jadi lanjut sampe no 10 " katanya langsung pergi.
" WUHUUUUUU " teriak Azka kegirangan.
" bacod " kata Ari.
" kuyy ah,gue engga sabar ketemu ponakan gue " kata Azka sambil menarik Syifa.
Teman-teman Azka hanya bisa menggelengkan kepala mereka,melihat tingkah konyol Azka.
--------------
Setelah pulang sekolah,mereka berganti baju terlebih dahulu.
" guys,lo pada bawa baju ganti deh,takutnya kan sampe malem,jadi kalo sampe malem banget,kita nginep aja " kata Ari.
"Okok kita ambil baju dulu deh "
Mereka mengambil baju untuk ganti,lalu kembali kehalaman rumah.
" gue mau pake motor yah " kata Ari.
" ok ri " kata Azka.
Mereka akan menggunakan 2 mobil,mobil milik Syifa dan sarah,tapi mobil Syifa malah mogok saat akan pergi.
" yahh mobil nya mogok,gimana dong??" Tanya Syifa.
" yahh gimana dong,mana banyak lagi,mobil gue kan muatnya berempat " kata Sarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEEL ( ArSyah ) -END-
Fanfiction"Sebuah rasa yang entah sejak kapan hadir menempati ruang kosong yang telah lama tak disinggahi oleh siapapun. Sebuah hati yang juga ikut menempati ruang kosong itu dan juga sebuah nama yang selalu memenuhi isi kepalaku"-Ari Pratama Nugraha "Sebuah...