Hari-hari terus berlalu,dan sampailah pada hari terakhir disekolah diminggu ini,yaitu hari jum'at,selain pulang lebih awal mereka mendapat jatah istirahat kedua yang lebih panjang,khusunya untuk para siswi karena siswa haru melakukan ibadah shalat jum'at.
Pada jam istirahat pertama para siswa dan siswi tidak terlalu banyak yang pergi kekantin karena waktu istirahat pertama pada hari jum'at lebih sebentar.
Kini Ari dan teman-temannya tengah berada dikantin,mereka memilih bangku dipaling pojok kantin agar tidak terlalu banyak orang yang berlalulalang.
Mereka tengah membicarakan rencana mereka untuk menginap dirumah Ari mulai hari ini.
" banyak yang bilang abis istirahat kedua kita dibubarin " kara Sarah.
" kata siapa lo?? " tanya Arka.
" ya banyak lah yang ngomong " kata Sarah.
" emang ada apa dibubarin?? " tanya Aisyah.
" ada pelantikan buat yang ikut ekskul " kata Sarah dan Aisyah hanya ber oh ria.
" Ri kalo hari ini dibubarin pulangnya ke mall yuk,gue belum punya kado buat Risa " kata Arka.
" hmm " Ari hanya bergumam.
" dasar triplek " umpat Arka.
" kita juga sama belum punya kado buat Risa " kata Aisyah.
" bingung gue mau kasih apa?? " kata Syifa.
" kita pikirin nanti pas dimall " kata Ali.
" yaudah kita balik kelas duluan yah guys " kara Renita dan Sarah,lalu mereka berlalu keluar dari wilayah kantin.
--------------
Ternyata benar apa yang dikatakan Sarah,setelah jam istirahat kedua sekolah dibubarkan karena ada acara pelantikan. Ari dan teman-temannya sudah berkumpul diparkiran.
" jadi kemall kan?? " tanya Defan.
" iyah jadi " kata Renita.
" gue sama Renita duluan " kata Defan lalu menarik tangan Renita untuk segera manaiki motornya dan berlalu meninggalkan teman-temannya.
Hari ini Ari,Arka,Ali,dan Defan membawa motor,karena mobil sarah dan Syifa sedang dibengkel,sedangkan yang laki-laki tidak ada yang membawa mobil ke tempat mereka,mobilnya disimpan dirumah orangtua mereka.
Seperti biasa,Syifa sudah pasti dengan Arka,Ali dengan Sarah,dan Ari dengan Aisyah.jika Ari dan Aisyah berdua pasti dijadikan bahan bullyan oleh teman-temannya. Entahlah mereka suka membully Ari apalagi dia tipe orang yang sangat dingin dan tidak peduli dengan sekitar,terkecuali teman-temannya dan itupun terkadang tetap saja dingin.
Mereka sudah keluar area parkiran sekolah dan menuju kemall. Jalanan tidak terlalu ramai membuat mereka dengan bebas mengebut.
" Ri " panggil Aisyah sedikit berteriak.
" apa??" Tanya Ari.
" pulang dari mall ketempat kita dulu apa langsung?? " tanya Aisyah.
" gak kedenger " kata Ari,Aisyah membuang nafas kasar lalu menyondongkan kepala kedepan agar lebih dekat dengan telinga Ari.
" pulang dari mall ketempat kita dulu apa langsung?? " tanya Aisyah.
" langsung " jawabnya singkat.
" terus baju kita-kita gimana?? " tanya Aisyah masih dengan posisi tadi.
" diambil sama supir,tadi udah gue sampein sama bang Geral biar suruh supir bawain barang kita,kan udah disiapin diruang tengah " kata Ari.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEEL ( ArSyah ) -END-
Fanfiction"Sebuah rasa yang entah sejak kapan hadir menempati ruang kosong yang telah lama tak disinggahi oleh siapapun. Sebuah hati yang juga ikut menempati ruang kosong itu dan juga sebuah nama yang selalu memenuhi isi kepalaku"-Ari Pratama Nugraha "Sebuah...