Wow

2.8K 156 51
                                    

" ok kenalin nih pacar gue " kata Aisyah membuat mereka membelalakan matanya.

" kenalin gue ........ " 

" alah udah kagak usah kenalan lah, basi banget sih " kata Arka memotong ucapan orang itu.

" yee si Arka emang rada-rada " Ali menoyor pelan kepala Arka.

" halah ngapain kenalan gak penting,, heh gue kenal lo udah dari orok kali " tunjuknya pada laki-laki itu.

" wahh jadi lo kenal sama cowok ini Ka?? " tanya Ali sambil terkekeh.

" haduh dari dalem perut aja udah whatsApp -an gua sama ni anak " merangkul laki-laki yang saat ini berstatus pacar Aisyah.

" yaAllah kapan Arka sembuh yaAllah " Defan menggeleng-gelengkan kepalanya.

" wahh bener-bener lu gak kasih tau gue, kalo lo jadian sama Aisyah " Arka menggeleng-gelengkan kepalanya.

" sengaja, biar lo gak minta PJ sama gue " kata laki-laki itu.

" wahh Ka temen lo ko gini banget yah, kalo gue sih gak mau temenan sama modelan kaya gini " kata Ali.

" tau dah ngimpi apa gue punya temen bentukan kayak gini "  kata Arka.

" halah udahlah buang aja Ka temen lo ini " kata Defan.

" tau ni, jadian bukannya kasih PJ  sembunyi-sembunyi, kampret memang " kata Arka.

" heh lo pada gila apa gimana?? " tanya Syifa.

" hehe drama biasa, penerus Reza Rahardian mah gini " kata Arka.

" pede banget, kalo jadi babu nya sih cocok " kata Sarah.

" udah, mending kita pulang ini udah jam 11 malem guys "

" ok pulang sama pasangan masing-masing yah, eh kecuali Sarah sama Ali sih, gapapa lah lo berdua udah kaya pasangan juga " kata Renita dan mendapat pukulan ringan dari Sarah

" dan selamat buat Aisyah sama pacar barunya ini yah, aduh gatau namanya gue " Renita terkekeh.

" haha dasar lo Ren,, uhh PJ tetep jalan ya Ri Syah " kata Syifa dan kita ulang siapa yang dipanggil Syifa, 'Ri Syah' dan  yups pacar Aisyah adalah Ari Nugraha Pratama.

" gatau deh kalian pinter boongin kita " kata Sarah.

" ehh kita gak boong, karena lo semua gak pernah nanya, kalo kalian nanya gue jawab engga pacaran, baru namanya gue boong " Aisyah terkekeh.

" iya juga sih,, tapi bodolah kita pulang yu " kata Renita diangguki teman-temannya.

" ehh kalian duluan ke parkiran, gue mau ke belakang dulu bentaran "kata Defan dan langsung pergi.

Aisyah dan teman-temannya menunggu Defan diparkiran, walau mereka tidak pulang bersama, tapi mereka menemani Renita yang menunggu defan karena akan pulang bersama.

" lohh si Defan ko kaya lagi mapah cewek gitu " kata Arka dan sontak mereka melihat apa yang Arka lihat.

" loh iya, kan itu si Sinta mantannya Defan,, ngapain coba si Defan mapah dia " kata Syifa, Renita hanya diam tak membuka suara.

" guys kayanya gue harus anterin Sinta pulang dulu deh, soalnya kasian dia sakit dan gaada yang jemput " kata Defan membuat Renita membelalakan matanya.

" emang dia gak punya temen apa, sampe harus kamu yang anter?? " Renita berucap dengan sinis.

" Tapi Ren apa salanya kita bantu kan, dia juga temen aku " kata Defan.

FEEL ( ArSyah ) -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang