Assalamualaikum sahabat online ku ehe
Yuhuuu i'm back hehe maafkan extra part nya lamaaaaaaaaa sakalehhhBtw ini tuh part spesial sebagai ucapan terima kasih aku buat kalian buat 100k pembaca hehe dikit sih but gapapa aku seneng, karena waktu itu aku pernah bilang dalam hati ' kalo pembaca sampe 100k aku bakal up extra part ' ya walaupun lama sakalii gapapa yah hehehe
Ok happy reading 😘
Ehhhh tunggu-tunggu,kalian harus tau kalo aku nulis part ini tuh dengan penuh perasaan (sedih, ngakak, jiji sama diri gue yang makin alay) Ok siapkan kresek buat muntah wkwkwk
❤️❤️❤️❤️❤️
Sepasang suami istri terlihat sedang duduk di ruang keluarga dengan bayi di gendongan sang istri, di hadapan mereka ada 2 pasang suami istri paruh baya yang sedang menatap tajam ke arah mereka, ya Ari dan Aisyah sedang di sidang oleh orangtua mereka dan bayi laki-laki di gendongan Aisyah adalah buah hati Ari dan Aisyah, setelah menikah tepat pada hari ulang tahun Killa yang pertama mereka memang menunda untuk memiliki anak tepatnya Aisyah yang ingin menundanya dan setelah kini umur Killa akan menginjak 4 tahun mereka sudah di karuniai anak laki-laki yang di beri nama Aksara Putra Pratama.
Kembali pada Ari dan Aisyah yang tengah di sidang oleh kedua orang tuanya, permasalahan yang bermula saat adik laki-laki Killa hadir. Dulu, saat mengetahui Aisyah tengah mengandung Ari sangatlah antusias, dan saat kandungan Aisyah menginjak bulan ke 7 Ari dan Aisyah mulai menyiapkan segala perlengkapan untuk calon anaknya, Ari juga tidak lupa menyiapkan kamar, tapi bukan untuk bayinya melainkan untuk gadis kecilnya dan Ari menyiapkan kamar Killa di sebelah kamarnya dan Aisyah dengan pintu penghubung langsung dari kamarnya. Setelah beberapa kali gadis kecilnya itu tidak sengaja menendang perut Aisyah saat tertidur. Ari membujuk anaknya itu agar mau tidur di kamarnya sendiri namun sayangnya Killa enggan untuk tidur sendiri, suatu malam ketika Killa tertidur dan kembali menendang perut Aisyah walau tidak sengaja Ari memiliki ide memindahkan anaknya itu ke kamarnya walau sudah dilarang Aisyah, sampai pada akhirnya ketika pagi tiba terdengar tangisan Killa yang sangat kencang, anak itu ketakutan saat bangun dia hanya sendirian tanpa orangtuanya, saat mengetahui hal itu bunda Ari marah dan akhirnya membawa Killa untuk menginap di rumahnya.
(Kamar Killa)
Setelah adiknya lahir Killa malah semakin manja, seolah tidak mau perhatian orangtuanya hilang. Iya juga tetap tidak mau tidur sendirian di kamarnya, pada akhirnya Ari menambah kasur kecil di sisi ranjangnya bukan untuk bayi laki-laki nya tapi untuk Killa, bayinya akan tidur di tengah-tengah antara Ari dan Aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEEL ( ArSyah ) -END-
Fanfic"Sebuah rasa yang entah sejak kapan hadir menempati ruang kosong yang telah lama tak disinggahi oleh siapapun. Sebuah hati yang juga ikut menempati ruang kosong itu dan juga sebuah nama yang selalu memenuhi isi kepalaku"-Ari Pratama Nugraha "Sebuah...