prolog

15.2K 586 11
                                    

Hai. Perkenalkan aku Shanina Vischa. Umurku sudah menginjak 24 tahun semenjak bulan lalu. Namun dengan matangnya usiaku bukan berarti aku sudah mengenal dan mengetahui secara jelas apa arti dari cinta yang sebenarnya dalam hidup ini. Malah sebaliknya.

Pacaran?

Aku pernah merasakannya, ya walaupun tak pernah lama dan sering kali aku terkena sakit hati karena tipu daya mereka yang ada-ada aja. Sungguh mengenaskan bukan?

Disini aku ingin memberitahu kisah ku agar di benak kalian bisa menilai seberapa tragisnya kisah cintaku dengan ke-3 mantanku itu.

1. Rezidan Alvaro

Tampan, bintang kelas pada zaman SMA dulu, sedikit perhatian dan sedikit posesif posesif juga, tapi aku tetap menyukainya. Jalinan kasih pertama yang awalnya ku kira akan panjang dan baik-baik saja itu seketika harus pupus di bulan ke empat kami berpacaran karenakan ia lebih memilih membaca semua komik koleksi doraemonnya ketimbang mengajakku kencan selama kami berpacaran.

Menyebalkan ... 😤

2. Denata Iftidaya

Cowok manis yang mempunyai lesung pipi seperti idolaku-Afgan, cool abis, namun minusnya dia tidak pernah peka pada perasaanku. Akan tetapi itu masih bisa aku toleransi kok, namun di saat hubungan kami baik-baik saja entah mengapa dia meminta menyudahi hubungan kami tanpa sebab yang jelas dan setelah ku cari tau ternyata dia penyuka sesama jenis. Emang kurang asem banget ya tuh laki, padahal apa kurang nya aku coba yang cantik jelita ini ketimbang cowok itu.

Eww, terkutuk lah kau ... 😠

3. Jerio Putra Ardino

Tampan, perhatian, cool, seiman, dan pokonya perfect deh jadi pacar. Aku bahagia banget sela menjalani hubungan sama dia, akan tetapi rasa bahagia ku tak berujung lama di gantikan dengan rasa sakit hati ketika aku memergoki pacarku sedang bercumbu dengan sahabat baiku sendiri.

Aaaaaaaaaa, tidak ... 😭

Sudah, lupakan semuanya. I know itu semua memang menyakitkan, tapi mau bagaimana lagi nasi sudah menjadi bubur ayam, ya enaknya tinggal dimakan mau gimana pun juga.

Tbc.

BerondongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang