#Elzan
Senyuman gue hilang, seluruh badan gue rasanya kaku kaya beton, pikiran gue pun buntu seketika, gak bisa mikir apa-apa ya karena definisi buntu itu gak bisa mikir dengan tangan mengepal.
Hati gue rasanya hancur berkeping-keping, antara cemburu, kesal dan kecewa campur aduk menjadi satu.
Gue penjamin mata gue sebentar, berusaha nahan kesal yang bisa banget meledak-ledak di sini, tapi gue masih punya otak untuk emosi di tempat ini, apalagi gue dateng nya dengan cara gak elegan kaya gini. Maksudnya manjat tembok orang kaya maling.
Kalo boleh jujur sebenarnya gue pengen masuk ke sana, misahin dua orang dewasa yang lagi ketawa-ketiwi entah abis ngomongin apa, pokonya gue cuman denger ucapan mereka yang mesra dan itu ngebuat gue ingin banget minta kejelasan tentang hubungan gue dan cewek yang ada di dalam sana.
Persetanan dengan niat baik gue yang sebenarnya kangen pengen ketemu dia, tapi kenapa hasilnya begini tuhan. Gue garuk kepala gue yang gak gatal sama sekali coba buat berfikir apa kesalahan yang pernah gue perbuat sampe dia gak jawab telfon gue yang beratus-ratus atau beribu-ribu kali selama dua hari ini, bahkan bom chat sama bom sms gue pun gak sama sekali dia baca padahal online.
Please jangan tanya ada gak si usaha gue yang lain buat tau kabar dia, maka jawabannya jelas ya ada.
Lusa lalu gue dateng ke sini berusaha buat nemuin dia, diem di depan pintu balkonnya yang sama sekali gak ada tanda-tanda mau bukain pintu buat gue, padahal gue udah telfon dan ketok-ketok pintu sekencang mungkin. Oke hari itu gue nyatain kalo udah gagal temuin dia walaupun gue nunggu dia selama lima jam di luar.
Gagal tau kabarnya kemaren lusa, gue pun gak pantang menyerah buat dateng lagi pas kemaren dan itu juga gue dapet hasil yang sama setelah delapan jam tunggu di depan. Miris, emang. Gue pun gak tau kenapa gue bisa sampe segininya gara-gara cewek.
Setelah putus asa akhirnya kemarin gue beranikan diri buat bales chat Shavina yang terus-terusan kirim pesan gak penting ke gue. Awalnua si gue tanya kabar dia buat basa-basi semata yang gak lama kemudian gua langsung jalanin aksi gue buat tanya tentang kakak nya itu.
Cukup panjang si gue denger cerita Shavina pas dia bilang kalo kakaknya itu mau di jodohin sama mantan atasan nya itu dan gue gak kaget bahkan tau siapa yang Shavina maksud. Terus akhir dari cerita Shavina, dia bilang kalo kakak nya itu ada yang lamar beberapa hari lalu dan cowok itu katanya si temen sekolahnya dulu dan gue cukup kaget denger cerita itu.
Oh iya dan bisa juga si maksud kedatangan gue hari ini tuh mau nanyain apa bener cerita Shavina itu.
Tanpa gue tanya semestinya gue dah tau jawaban dari pertanyaan ini setelah denger sedikit percakaan mereka.
Game over.
Akhirnya mimpi buruk gue kejadian juga.
Ada yang pernah denger gak si kalo gue itu bisa suka sama kakak nya Shavina gara-gara mimpi, tempatnya mimpi ketemu peri yang wajahnya mirip banget sama dia, makannya gue seneng bukan main pas ketemu sampe-sampe pengen banget milikin dia selamanya. Tapi akhir-akhir ini gue selalu resah setelah mimpiin dia yang di ambil orang dan bener aja itu kejadian.
Gue ketawa kecil, miris banget ya jadi gue pas tau bertapa konyolnya diri gue ini.
Beberapa menit lalu gue pergi dari sana dengan janji kalo gue gak akan lagi ganggu hidup orang dan kembali jalanin hidup gue kaya sediakala, tepatnya pas belum tahu sosok Shanina Visca di hidup gue.
Bye kakak cantik, semoga Lo bahagia sama calon suami Lo kelak.
***
"Udahlah Zan, gak usah melow begitu, ilang satu kan masih banyak yang mau sama Lo" seru Faqil mencoba menghibur gue yang nyatanya gak bisa sama sekali di hibur.
"Nah bener tuh Zan, gue setuju banget sama dia. Lo itu ganteng, tajir mana ada cewek yang berani nolak Lo" seru Ruslan yang maksudnya sama kaya Faqil, cuman di tambahin pujian.
Gue narik senyum kecil di bibir gue, ketawa kecil terus natap dua sahabat gue "ucapan Lo berlebihan kampret! kata siapa gue tajir, yang tajir itu bokap gue, terus siapa yang gak berani nolak gue, buktinya kakaknya Vina gak mau ke gue dan milih Nerima lamaran temennya"
Kedua sahabat gue diam, mulutnya seakan di tutup rapat setelah mendengar ucapan gue barusan.
Lagi-lagi gue ketawain diri gue, ngambil sebatang rokok punya Ruslan yang tergeletak di meja dan tanpa ragu gue nyalakan.
Gue hisap rokok itu dalam-dalam lalu menghembuskan nya perlahan sambil nutup mata, coba meredam rasa sakit hati yang gue rasa.
Kalo begini terus, rasa-rasanya gua harus cari pelampiasan
Bogor, 24 maret 2020
Maaip cuman sedikit
Jangan lupa vote, comment, share ketemen kalian dan fhallow akyu dong wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Berondong
RomanceTAMAT # R E V I S I # "Ada apa dengan jantungku ini. Kenapa yah setiap aku berada didekat dengan bocah ingusan itu, jantung ini seperti kehilangan ritmenya? Apa ini yang dinamakan cinta? Ahhh, buanglah pikiran burukmu itu Shanin. Ingat dia itu pange...