Warning!
Diliat dari chapternya aja udah langsung... hng.
Apalagi ratingnya.
Makanya author sengaja private chapter ini.
Tapi iya sih, chapter ini rada vulgar. Dikit doang kok. Hehehe.
Degem dilarang baca! Dosa ditanggung sendiri oleh readers.
Tapi happy reading aja ya, jangan lupa vomments!
💑💑💑
Doyoung buka pintu apartemen dan mencium telor dadar dari dapur. Siapa lagi kalau bukan Yujin, sang istri, yang masak?
Dia pun melepas tas ranselnya ke sembarang tempat dan berjalan menuju dapur, di mana dia melihat Yujin di sana. Cewek itu sedang berdiri membelakanginya, asyik mengiris sayuran.
Grep!
Dipeluknya Yujin dari belakang.
"SETAAANNNNN!!!" teriak cewek itu kenceng banget.
Dengan sigap Yujin ngacungin pisau dapur yang dia pegang ke arah Doyoung. "Lho, elu ternyata!"
"Heh, jangan nodongin pake pisau ke suami, dong!"
Yujin buru-buru taro pisau itu di atas meja dapur. "Sorry, sorry. Gue kira maling. Abis gue nggak tau kapan lu pulang. Gue juga kaga denger suara pintu."
Doyoung menghela napas. "Yujin..."
"Apa?"
"Naena yuk."
Whatttt!!???
Yujin yang ngedenger pun langsung melotot. "APA LU BILANG!?"
"Naena," jawab cowok itu sambil senyum smirk. "Yuk, naena sama gue. Kita kan udah sah."
"Tung--tunggu bentar." Yujin jadi gelagapan ngomongnya. "Lu kerasukan ya, Young?"
"Nggak, gue nggak kesamber apa-apa, kok. Gue lagi pengen skinship sama lu. Lu nyadar nggak, udah sebulan kita tinggal bareng tapi kita belum pernah gitu-gitu?"
"Gitu-gitu apa maksudnya?" tanya Yujin bingung. Deg-degan juga sih.
"Halah, jangan pura-pura polos deh lu. Ya? Mau ya naena sama gue? Kita udah sah jadi pasangan suami istri lho."
"Ta--tapi gue nggak suka sama lu! Dan gue nggak mau berbuat yang gitu-gitu! Gue juga belum mau punya anak!" kata Yujin meyakinkan.
"Lu nggak bakalan hamil kalo gue pake 'itu', Yujin," kata Doyoung lembut. "Lu bakalan minta dan minta lagi kalo kita ngelakuin 'itu'."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ➖ Doyoung & Yujin🐇[COMPLETED]✔️
Fanfiction"Gue dijodohin sama orang yang nggak gue suka!" -kdy & cyj