36 🐇 hujan

7.7K 590 4
                                    

"Yah ujan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yah ujan...," keluh Yujin sambil mandangin kaca jendela yang sedikit basah karena kena cipratan hujan. Yujin mah gitu. Cuaca panas sama ujan sama-sama ngeluh :V

Akhirnya ujan juga di Seoul setelah berbulan-bulan cuacanya panas terus. Hujannya deras banget, ditambah lagi suara petir yang menggelegar. Dia ngeliat Doyoung yang lagi asyik nonton TV dan duduk di samping dia.

"Young, mandi gih. Udah sore."

"Emangnya lu udah mandi?"

"Udah."

"Males ah. Gue pengennya dimandiin."

"Ya udah, nanti gue telponin mama lu biar mandiin lu."

"Nggak mau. Maunya sama lu."

Yujin mendesah kasar. "Nggak! Ada banyak hal yang lebih berguna dan lebih berfaedah ketimbang mandiin lu! Cepet sono mandi!"

Bukannya bergerak, ngambil handuk atau siap-siap mandi, dia malah ndusel-ndusel lagi ke Yujin.

"Nggak mau ah. Dingin. Pengennya mau anget-anget sama lu. Atau panas," kata Doyoung nyengir mesum.

Yujin be like -__________________________________-

Doyoung makin meluk istrinya dari samping. Bukan Doyoung namanya kalau tangannya diem aja. Tangannya ikut bermain nakal dengan meraba tubuh cewek itu.

"Young, geli ah..." Yujin berusaha meronta-ronta tapi apalah daya, tubuhnya udah ditahan sama Doyoung.

"Gue belum grepe-grepe lu hari ini, Yujin. Gue lakuin sekarang, ya?"

"Nggak, nggak bol--nggghhh..." Belum Yujin selesain perkataannya, Doyoung udah ngelakuin selangkah lebih maju. Padahal niatnya mah Yujin pengen nahan desahannya itu.

Doyoung malah makin ganas mainnya. Puas bermain dengan gunung kembar milik Yujin, dia pun beralih dengan mengelus-ngelus paha cewek itu. "Lu sengaja pake celana pendek, ya?" bisik Doyoung.

"Younghh, sumpah gue geliihh...," desah Yujin pas tangannya Doyoung ngelus pahanya. "Udahh berhenti mainnyaa..."

"Gue belum puas, Jin..."

Dan sekarang Doyoung pun menyambar bibirnya. Yah sekitar 4 menitan mereka ciuman, Yujin udah kayak kehabisan napas. Gimana nggak? Doyoung semangat banget nyiumnya.

"Gue mandi dulu ya. Ntar kita lanjutin yang lebih panas dari yang tadi," kata Doyoung sebelum ke kamar mandi.

Yujin akhirnya bisa bernapas lagi dengan normal. Dia rapihin rambut sama bajunya yang sempat terangkat pas Doyoung ngelakuin hal panas tadi.

Sekitar dua menit, cowok itu kelar mandi. Dia pake celana tiga per empat dan kaos oblong putih.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIJODOHIN ➖ Doyoung & Yujin🐇[COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang