"Gue bakal hapus semua jejak Daniel dari tubuh lu."
Ini duyung kesamber apa dah, kok jadi gini sih?
Yujin ketawa hambar aja, berusaha buat merilekskan dirinya sendiri. Padahal jantungnya udah dag-dig-dug-ser pas Doyoung ngomong kayak gitu.
"Young, gue tau lu itu suami gue. Tapi lu nggak usah hapus semua jejak Daniel dari tubuh gue juga kali."
"Ya justru itu. Gue nggak mau ada orang yang nyakitin istri gue," kata Doyoung natap Yujin intens.
Cewek itu buru-buru berdiri, berjalan mundur karena Doyoung terus jalan ke arahnya dengan tatapan sama sekali nggak lepas dari Yujin.
Gue salah nih! Harusnya gue nggak usah cerita aja! batinnya.
Dia jadi nyesel abis cerita ke Doyoung. Kalau dia nggak cerita, bisa aja nggak ada kejadian kayak gini!
"Young, sumpah deh, nggak lucu tau!" kata Yujin panik.
Dan...
BRUK!
Sampe dia akhirnya jatuh ke belakang karena dia nggak sadar kalau belakangnya tuh tempat tidur. Alhasil, Yujin pun jatuh dengan posisi telentang.
Baru aja dia mau ubah posisi jadi posisi duduk, tiba-tiba Doyoung naik ke atas kasur juga dan posisi dia jadi di atas, sedangkan Yujin di bawahnya.
Hayo loh mau ngapain ini???
Yujin udah deg-degan setengah mati. Dia berdoa dalam hati semoga aja Doyoung nggak ngapa-ngapain dia.
"Young, udahan dong... Gue capek, nih," kata Yujin jengah. "Gue pengen istirahat, pengen tidur, pengen nenangin pikiran gue..."
Tapi Doyoung nggak mengindahkan perkataannya. Dia malah makin ngedeketin Yujin. Yujin pelan-pelan dorong tubuh Doyoung karena nggak bisa napas. Tubuhnya udah kekunci sama dekapan cowok itu.
"Young, seriusan dong..."
"Gue juga serius."
Perlahan-lahan wajah mereka makin deket.
Wajah Yujin udah nggak bisa dikontrol lagi. Dia cuman bisa meremin matanya rapat-rapat.
Tiga senti...
Yujin bisa ngerasain napas Doyoung yang menerpa wajahnya.
Dua senti...
dan...
Jeng jeng jeng jeng!
"KENA LU."
Eh, sempak! Gue kira beneran! maki Yujin dalam hati. Tapi dia lega bukan main. Dia nggak jadi nyium bibir suci gue :')))
"Gue nggak bisa ngelakuin sejauh yang Daniel lakuin ke tubuh lu, Jin. Sori," kata Doyoung dengan suara rendah sambil menjauhkan diri dari Yujin. "Lu kira gue mau nyium lu? Najis."
"Dasar lu sempak," gumam Yujin pelan, pelan banget. Dia ngubah posisi tidurnya jadi duduk di atas ranjang.
"Gue nggak bisa diem aja kalau ada yang ngeganggu lu. Gue pernah bilang kan ke lu, kalo ada sesuatu atau seseorang yang berurusan sama lu, ya berarti dia berurusan sama gue juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ➖ Doyoung & Yujin🐇[COMPLETED]✔️
أدب الهواة"Gue dijodohin sama orang yang nggak gue suka!" -kdy & cyj