44 🐇 sibuk + dimention

5.6K 533 1
                                    

Nggak terasa bentar lagi udah mau akhir bulan Oktober aja. Itu artinya Yujin bakal sibuk banget.

Pertama, dia bakal sibuk nyiapin resepsi pernikahan abangnya. Udah empat hari berturut-turut mamanya ngajak dia ke butik buat cari gaun khusus bridesmaid. Yap, Yujin bakalan jadi bridesmaid-nya Seola. Terus, dia juga nyari ide buat dekorasi gereja. Kebayang betapa capeknya jadi dia.

Kedua, ujian makin deket. Mengingat dia udah duduk di kelas 3 SMA, PR sama tugas numpuknya udah kayak Gunung Fuji anjir.

"Heh, upil gajah, makan dulu sono," kata Doyoung yang baru keluar dari dapur. "Udah gue bikinin mie kuah tuh."

"Iya bentar," jawab Yujin sibuk nulis sambil balikkin halaman dari buku cetak.

"Gue bawa pancinya ke meja lu ya."

"Oke..."

Nggak lama kemudian Doyoung bawa panci sama peralatan buat makan. "Nih makan dulu. Ati-ati masih panas."

Bukannya makan, Yujin masih asyik serius ngerjain tugas. "Young, lu tau cara ini nggak? Gimana sih, gue nggak ngerti."

"Makan dulu deh. Gue masalahnya nggak bisa mikir kalo gue laper," kata Doyoung sambil nyeruput mie kuahnya dari panci.

Yujin terpaksa tutup bukunya dan ngambil sendok alumunium. "Lu rese kalo lagi laper."

Doyoung masakkin tiga porsi mie kuah dan tentu aja diabisin sama Yujin. Yujin mah gitu orangnya. Tapi untung Doyoungnya udah kenyang.

"Mana yang nggak ngerti?"

Yujin pun nunjuk satu nomor yang nggak dia paham. Cowok itu baca soalnya beberapa menit, kemudian dia manggut-manggut. "Oh, ini... Perhatiin ya, gue nggak mau jelasin dua kali."

"Iya iyaaa..."

Tiga jam akhirnya mereka belajar dan...

... tepar.

"Young, makan lagi yuk. Gue laper," kata Yujin setelah meregangkan kedua tangannya ke segala arah.

"Gila ya lu? Lu udah abisin tiga porsi mie lho!" sahut Doyoung geleng-geleng kepala. Yujin pun berjalan ke dapur, membuka kulkas, dan ambil dua buah pisang.

"Mau?"

Doyoung menggeleng. "Inget pisang inget sesuatu deh."

"Apaan? Jangan yang mesum-mesum anjir."

"Kok lu tau sih apa yang bakal gue omongin?"

"Gue udah tau sifat lu ya. Kalo nggak manja, ya mesum. Udah."

Cowok itu menguap lebar. "Njir gue ngantuk parah... Gue tidur duluan ya. Mata gue udah nggak kuat."

"Oya Young, gue denger lu di mention sama Johyun ya di akun instagramnya?" tanya Yujin yang bikin cowok itu berhenti.

Doyoung menoleh. "Apa?"

"Lho? Lu nggak tau? Liat deh instagram lu sekarang."

Karena penasaran dia pun ngambil hapenya yang dia taro di atas ranjang. Bener aja, ada dua notif.

jjjohyunn1996_

jjjohyunn1996_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

992.028 likes | 2293 comments

The good things in life are better with you@doyoungggkim




"Lho, fotonya ada dua?" tanya Doyoung bingung.

Yujin ikutan liat. "Hah? Masa sih?"




jjjohyunn1996_

jjjohyunn1996_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

863.946 likes | 2569 comments

All I want is you@doyoungggkim



Tuh Young, lu udah dikodein keras sama dia. Lu terima gih," kata Yujin nyikut lengannya.

Doyoung taro hapenya di atas meja. "Gue kan udah punya lu."

"Hah?"

"Lu lupa ya? Yang waktu gue buka baju lu, trus pas gue nyium leher lu, bibir lu, kening lu, perut lu. Sampe lu kegelian dan hampir ngejambak rambut gue."

"Lu ngedesah sambil manggil nama gue. Lu ngedesah karena ketagihan, kan? Lu lupa malam itu?" tanya Doyoung sambil menekankan dua kalimat terakhirnya.

Blushh...

Wajah Yujin MERAH BANGET.

"Ishh! Udah ah stop! Gue malu tau kalo lu ngomongin itu!"

Ngeliat Yujin kesel, Doyoung cuman ketawa dalam hati. Lucunya istri gue. Kapan-kapan gue isengin lagi ah...



















Maaf ya untuk chapter ini rada pendek. Author lagi sibuk banget ngerjain tugas soalnya :')

Kasih vomment(s) dong biar author semangat lanjutin ffnya #eakk

DIJODOHIN ➖ Doyoung & Yujin🐇[COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang