38 🐇 berantem

7.2K 600 3
                                    

Yujin nyamperin Doyoung yang lagi berbaring di atas tempat tidur. "Young, tanggung jawab! Gue nggak mau tau!" katanya sambil berkacak pinggang.

Dengan malas Doyoung pun bangun. "Tanggung jawab apa? Soal dada lu?"

Yujin manggut-manggut.

"Ngapain gue harus tanggung jawab?" Dia pun narik tangan Yujin. Yujin kaget gitu.

"Eh eh! Mau ngapain nih!?"

Doyoung sengaja narik tangannya biar Yujin duduk di pangkuannya. Setelah Yujin duduk, kedua tangan Doyoung meluk dia dari belakang.

Yujin yang udah tau Doyoung mau ngapain ke dia, cuman bisa pasrah. Pasti ngelakuin hal-hal yang berbau 'naena'.

"Yujin, gue boleh 'itu', nggak?" tanya Doyoung dengan suara teredam karena mulutnya ketutupan sama seragam sekolah Yujin.

Yujin menggelengkan kepalanya perlahan.

"Cuma grepe-grepe aja, kok. Nggak lebih. Tapi buka baju ya. Gue susah grepein lu kalo lu pake baju."

Yujin menggeleng lagi.

"Mau ya? Ini pemanasan sebelum kita belajar. Oke?"

"Maksa banget sih lu..."

Doyoung cuman cengengesan. "Tapi sayang kan?"

"Amit-amit jabang bayi. Udah ah gue mau mandi!"

Yujin pun bangkit. Dia gedeg denger Doyoung ngerayu minta grepe sama ada yang ngeganjel di anunya Doyoung. Jadi nggak enak gitu. Hehehe.

Di kamar mandi, Yujin liat dirinya lagi di cermin. Kemudian narik napas perlahan.

Bener, dada gue makin gede....

Huffftt... Doyoung nafsu banget sih grepenya!

Tapi gue mau aja digrepein ma dia... Hmmm.

Lagi serius ngeliatin dadanya, tiba-tiba Doyoung ketuk-ketuk pintu kamar mandi. "Jin...! Yujin!"

"Apa?" balas Yujin sambil teriak juga.

"Keluar bentar dong!"

"Hah? Keluar? Lu gila ya? Gue udah lepas baju!"

"Pake handuklah, pe'a!"

Mau nggak mau Yujin pun balutin tubuhnya pake handuk. Mau ngapain sih ni orang!? Bikin orang susah aja! Baru aja buka pintu, udah main tarik tangan aja.

"Ngapain sih!?"












Ternyata Doyoung membawanya ke...














Johyun.












Lho? Ngapain dia ada di sini? -Yujin











Yap, Johyun ada di depan pintu apartemen mereka. Dan wajah cewek itu syok banget. Apalagi ngeliat Yujin pake handuk doang. Yujin juga sama syoknya dengan Johyun.

"Ha--halo, Johyun," sapa Yujin kaku banget. Dia langsung noleh ke arah Doyoung. "Young, lu ngapain sih!? Gila lu ya?"

Tapi Doyoung nggak menghiraukan kata-katanya. "Sekarang lu nggak ngeyel kan, gue sama Yujin udah menikah. Tunjukin cincinnya!"

Awalnya Yujin nggak mau. Tapi Doyoung nyambar tangannya dan nunjukin cincin pernikahannya ke Johyun. Johyun nggak ngomong apa-apa.

"Gue minta tolong sekali lagi ke lu. Jangan ganggu kehidupan gue lagi. Ngerti?"

Matanya Johyun udah merah, berkaca-kaca gitu. Yujin jadi nggak tega ngeliat dia nangis di depan apartemen orang. "Jo--Johyun, sori... Gue... gue nggak..."

Dan Johyun pun melengos pergi sambil nangis. Yujin pengen ngejar, tapi baru inget dia pake handuk doang, dia mengurungkan niatnya itu.

"Nggak usah dikejar. Nggak ada faedahnya ngejar dia," kata Doyoung pegang bahunya, tapi langsung dihempas kasar sama Yujin.

"Mau lu apa, sih? Lu bisa nggak sih nggak nyakitin perasaa orang lain?" tanya Yujin.

"Yujin sayang, dia tuh udah gangguin hubungan kita. Lu mau ngeyel ke gue, hah?"

"Lu nggak takut kalau satu sekolah ini murid-murid yang lain tau kita udah nikah, hmm?"

"Nggak takut dan nggak peduli juga. Kalo kita dikeluarin, ya udah terima aja. Toh kita keluar dari sekolah bareng-bareng kok," kata Doyoung nggak peduli.

Wajah Yujin udah bete banget. Antara kesel, marah, sama pengen nabok Doyoung juga. "Terserah lu deh, gue pusing!"

"Asal tau aja ya, Jin. Gue--"

"Gue nggak mau ngomong sama lu! Inget itu!" potong Yujin sedikit ngebentak dia.





























🐸🐸🐸



























Diem. Itulah situasi sekarang ini. Baik Doyoung dan Yujin, keduanya sama-sama sibuk belajar buat UTS besok; Fisika dan Bahasa Inggris. Yujin udah mumet banget sama rumus-rumus fisika yang najubileh itu.

Dia gengsi buat nanya ke Doyoung, secara cowok itu pinter banget dalam hal hitungan. Moodnya lagi jelek. Dia sama sekali nggak ada niat buat ngomong ke Doyoung lagi.



































Author : Beneran nih, nggak mau ngomong sama Doyoung lagi?

Yujin : Beneran! Gue serius! Gue nggak suka sama cowok yang nyakitin perasaan ke orang lain!

Author : Tapi dia sayang banget sama kamu lho...

Yujin : Biarin! Bodo!

DIJODOHIN ➖ Doyoung & Yujin🐇[COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang