17 🐇 pulang!

6.7K 715 0
                                    

Hari minggu waktunya bermalas-malasan buat Yujin. Tapi itu dulu sebelum dia menikah sama Doyoung. Bangun siang sih, tapi dia harus beberes apartemen yang udah nggak keurus berbulan-bulan.

Pertama-tama dia beberes tempat tidur yang udah kayak sarang burung, selanjutnya dia cuci piring. Dia geleng-geleng kepala pas liat tumpukan piring yang udah numpuk banget di wastafel.

"Ini si Duyung jelek ngapain sih di rumah?" dumel Yujin sebal.

Setelah cuci piring dia pun nyuci pakaiannya. Pakaiannya. Bukan pakaiannya Doyoung juga. Doyoung nggak pernah nyuci. Dia pasti laundry semua pakaian kotornya. Beda sama Yujin yang nyuci sendiri.

Dia jemur pakaiannya di balkon. Dia sedikit risih sih pakaian dalemnya kadang diliatin sama tetangga-tetangga sebelah, soalnya nggak ada tempat seterik balkon.

Setelah beberes rumah selesai, Yujin pun mutusin buat pergi mandi. Dia keluar cuman pake balutan handuk yang mencapai pahanya dan mengambil hapenya karena dia denger ada notif yang masuk.

Dari Doyoung.

"Ngapain dia chat gue pagi-pagi ya?" tanyanya.

LINE

Duyung Bulukan🐡

Oii, udah bangun belom?
Gue pulang sekarang ya.
Gue ada kerkel sama Johyun nanti jam satuan.

Cieee kencan

Sip sip
nanti gue siapin makan siang buat kalian deh

Wkwkwkw

Sialan lu
Btw lu nanti keluar ya
Ke mana gitu kek
Apartemen udah dibersihin belum?

Udah

Tadi gue yang beresin tadi

Sumpah deh kotor banget!

Lu ngapain aja sih di sini!?

Nggak peka banget sih jadi cowok

Kalo piring udah numpuk gitu, cuciin dong!

Jangan dibiarin gitu aja.
(read)

"Ya ampun gue berasa kayak mama marah sama anaknya," gumamnya.

Iya mama
Galak bener dah
Mama gue persis ngomelnya kayak lu lewat chat
Ya udah gue otw nih
Lu siap-siap pergi ya
(read)

Yujin naruh hapenya sambil mikir.

Pergi ke mana gue selagi Doyoung sama Johyun kerkel, ya?

Sambil pilih baju, akhirnya dia pun tau ke mana dia harus pergi.

Sebelum ninggalin apartemen, Yujin kunci balkon dan menutup tirai supaya Doyoung dan Johyun nggak liat pakaian dalemnya. Kalo mereka liat kan gawat. Dia matiin semua lampu di setiap ruangan dan akhirnya capcusss!

Scooter-nya melaju ke daerah Distrik Geumcheon, di mana rumahnya berada. Dia mau ngunjungin abangnya serta kedua orang tuanya. Udah lumayan lama dia nggak pulang.

"Home sweet home!" katanya girang pas liat rumahnya yang adem ayem.

Ya, rumah Yujin ini adalah rumah Hanok alias rumah tradisional Korea. Papanya ini terobsesi sama Hanok dan bikin rumahnya persis kayak yang aslinya.

DIJODOHIN ➖ Doyoung & Yujin🐇[COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang