2 🐇 taun ajaran baru, masalah baru

13K 1.2K 169
                                    

"Lu duduk di mana, Bin?" tanya Yujin. Soobin menunjuk salah satu meja di urutan depan.

Selain imut, sahabat Yujin ini anaknya lumayan pinter. Nggak heran kalo dia suka duduk di barisan paling depan.

"Gue duduk di belakang lu, ya," katanya sambil naruh tas di barisan kedua, pas di belakang Soobin. Yah, tempat duduknya lumayan jauh dari Doyoung, sih.

"Oh ya, kita nggak sekelas sama si Daniel, kan?"

"Kayaknya nggak, deh. Dia di kelas sebelah," jawab Soobin.

Yujin menghela napas lega. "Kenapa, lu seneng, ya?"

"Banget," ucap Yujin. "Akhirnya gue nggak sekelas sama dia..."

Nggak lama kemudian, seorang cowok bertubuh kurus dan tinggi masuk.

Kedatangan cowok itu bikin temen-temen cewek di kelas Yujin pun langsung nyamperin cowok itu. Mereka pun teriak-teriak nggak jelas, kayak liat personel EXO masuk ke kelas tiba-tiba.















"KYAAAAAAA!!"

"Omooo!"

"Wonwoo-yaaaa!"

"Akhirnya kita sekelas, Wonwoo!"
















Yujin cuma geleng-geleng kepala ngeliat temen-temen ceweknya pada teriak histeris. Tangannya pun noel pundak Soobin. "Eh, Soobin..."

Soobin menoleh cepat. "Omo! Akhirnya aku sekelas sama dia! Asiiikkkk...!"

Yujin pasang wajah cengo. Ngga sahabatnya, nggak temen-temennya, sama aja pas liat cowok cungkring itu.

"Dia siapa, sih?" bisiknya. "Kok gue nggak tau?"

"Lho, lu nggak tahu dia?" Cewek itu menggeleng polos. "Dia Wonwoo, murid pindahan itu lho!"

Yujin menggelengkan kepala. Dia baru liat cowok bernama Wonwoo itu di kelasnya.

"Perlakuannya manisssssss banget! Liat deh, dia senyum ke adik-adik kelas! Bikin gue melting, ya lord!"

Cewek bermarga Choi yang tengah kebingungan itu ngeliat penampilan cowok itu dari bawah hingga atas.

Cowok bernama Wonwoo rupanya populer di sekolah. Bahkan adik kelas udah ngerubungin di depan kelasnya.

Sekali lagi Yujin cuma bisa geleng-geleng kepala aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekali lagi Yujin cuma bisa geleng-geleng kepala aja.

Dia malingin muka ke arah lain. Memastikan bahwa perkataan Soobin benar tentang Daniel, Yujin pun melihat sekeliling temen-temennya.

Untung gue nggak sekelas sama dia..., batinnya lega.

Dia lega bukan main ketika pisah kelas sama cowok yang namanya Daniel itu. Tapi sepasang manik hitamnya berhenti pas ngeliat seorang cewek berambut sebahu yang duduk sendirian di pojokan dengan wajah ketakutan.

DIJODOHIN ➖ Doyoung & Yujin🐇[COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang