Yujin langsung nyamperin Soobin dan Myungeun di meja yang udah ditempatin mereka berdua. Wajah Soobin terlihat kesal waktu nungguin sahabatnya.
"Ke mana aja sih lu? Lama banget elah," kata Soobin langsung nyambar mangkok mie baso miliknya.
"Sori, sori, gue ada urusan tadi... Kalian berdua nungguin gue?"
"Iya! Nih, udah gue pesenin makanan favorit lu: mie yamin pisah kuah!"
"Ya ampun, baik banget kalian... Padahal kalian langsung makan aja, nggak usah tunggu gue segala. Tuh kan gue jadi terhura..." Yujin pura-pura ngusap matanya. Myungeun ketawa ngeliat tingkah mereka.
"Ah lebay lu, cepetan makan! Ntar jam istirahatnya keburu habis!"
"Iya, iya!"
Yujin buru-buru ngambil sumpit dan dia makan kalap banget, kayak seminggu nggak makan. Dia tambahin sambel lima sendok, aduk rata pake sumpit, dan makan lagi. Dia nggak peduli anak-anak lain ngeliatnya kayak gimana. Bodo amatlah, udah laper banget ini.
Ngomong-ngomong authornya juga laper. *abaikan*
"Woi, makannya pelan-pelan aja elah. Masih sepuluh menit lagi," kata Soobin ngasitau. "Kalau lu kesedak, gimana?"
Yujin gelengin kepala. "Gue laper banget sumpah. Udah, jangan ganggu gue makan dulu."
"Iye, iye..."
Eh, gengnya si Doyoung lewat. Doyoung and his squad ketawa ngekek liat Yujin makan.
"Tuh, tuh, liat... Ada yang nggak makan seminggu," tunjuk Doyoung ke temen-temennya. Jaehwan dan Ten ketawa paling puas.
"Heh, jangan ganggu kita lagi makan! Pergi sono!" ujar Soobin sambil ngusir mereka.
Yujin denger si Jaehwan ngebisik di telinga Doyoung. "Lu kasih makan istri lu nggak sih?"
Tai lediq. Jadi si duyung bulukan ini udah kasitau temen-temennya kalau gue nikah sama dia!? Batinnya dalam hati.
Ah, peduli amatlah.
Doyoung mengedikkan bahu. "Emangnya gue peduli?"
Bukannya pergi, eh Doyoung sama temen-temennya masih stay di situ.
"Eh, Yujin."
"Apa?" sahut Yujin tanpa eye contact sama dia.
"Lu harus gemuk ya. Nggak boleh kurus kayak gini."
"Apa urusan lu? Lu nggak berhak ya ngurusin badan gue," jawab cewek itu sambil mendelik.
"Nih. Dengerin suami lu ya. Abis nikah, lu itu harus gemuk dan montok," kata Doyoung dengan gaya nge-sok.
Myungeun keliatan kaget pas Doyoung ngomong tadi. Iya, Yujin emang belum ngasitau kalau dia udah menikah sama Doyoung ke Myungeun. Dia cuman berani cerita ke Soobin doang.
Lalu si Doyoung lanjutin perkataannya lagi, "Menurut gue, badan lu itu kelewat kurus tau nggak? 'Itu' lu aja tepos, gimana mau nyusuin anak?"
Sontak temen-temen Doyoung pada ketawa puas. Udah puas, keras pula. Yujin takut kalau banyak murid yang tau kalau status dia itu menikah.
"Mulut lu lancang banget sih Young. Ini masih di daerah sekolah, ya." Bahkan Soobin aja gedeg dengernya.
"Udah Bin, biarinin aja," lerai Yujin yang makannya udah selesai. "Anggep aja ada angin yang ngomong."
"Tumben lu nggak bales kata-kata gue, Jin? Biasanya juga teriak-teriak. Lagi kehabisan stok kata-kata ya?" ejek Doyoung.
Yujin cuman natap dia. Sebisa mungkin dia nahan amarah. Dia bener-bener kesel sama cowok itu. Padahal hatinya udah panas banget, siap mau meledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ➖ Doyoung & Yujin🐇[COMPLETED]✔️
Fiksi Penggemar"Gue dijodohin sama orang yang nggak gue suka!" -kdy & cyj