Vomment nya ya tolonggg :'))))))))
Soobin sedang dalam tahap PDKT sama satu cowok barista itu, Park Jinyoung. Mereka udah sering chat. Kalau di scroll sih, yah lumayan panjanglah. Tapi Soobin harus ngechat dia malem-malem gitu soalnya kalo pagi sama siang, Jinyoung slow respon karena masih jam kerja.
"Gimana sama Jinyoung Oppa?" tanya Yujin yang lagi main di rumah dia. "Ada kemajuan?"
"Ada dong!" jawab Soobin bersemangat. "Doyoung apa kabar?"
"Baik sih, tapi wajahnya masih belum baik. Eh, lu jarang banget deh cerita tentang doi! Ceritain elah, gue kepo bet."
"Gue belum kasitau ke lu sesuatu ya, Jin?"
"Hah? Apaan?"
"Gue... Gue bakal jalan sama dia sore ini."
Mata Yujin membulat sempurna. "HAH!? YANG BENER!?"
Soobin ngangguk sambil senyum malu-malu gitu.
"Mana chat kalian? Gue nggak percaya!"
Soobin nyerahin hapenya, nunjukin seluruh chat dia sama Jinyoung. Yah, kebanyakan Soobin yang memulainya karena dia harus berjuang pada dirinya sendiri buat ngedeketin cowok itu.
Sambil baca chat, Yujin geleng-geleng kepala dan senyum-senyum sendiri. Dia gemes waktu ngeliat chat Jinyoung.
Jinyoung Oppa❤
SoobinIya Oppa?
Kenapa???
Jinyoung Oppa❤
Hari sabtu kamu sibuk nggak???Ngga Oppa
Kenapaaa?
Jinyoung Oppa❤
Jalan yuk.Boleh Oppa
Hehehe
Jinyoung Oppa❤
Kamu beneran nggak sibuk hari itu kan??Nggak kok Oppa
Santai aja
WkwkwkJinyoung Oppa❤
Oke deh
Aku tunggu jam 5 ya?
Di depan cafe ku kayak biasa
Oke?Call!
"CIEEEEEEEEEEEEE...," goda Yujin setelah baca chat mereka. Soobin terus senyum-senyum malu gitu. Hihihi...
"Tapi dia nggak ngejemput lu?"
"Nggak. Katanya gue disuruh tunggu di depan cafenya."
"Oh... Kayaknya gue tau deh, kenapa lu tiba-tiba ngajak gue ke rumah lu," katanya. "Lu mau didandanin gue, kan?" Gini-gini Yujin pinter banget dandan lho, walaupun kadang dandanannya cuek banget.
"Hehehe, kok tau sih?"
"Lu kayak nggak tau sifat lu aja... Sekarang udah jam tiga lebih nih. Sono mandi dulu!"
"Males ah, bentar lagi yaa..."
"Ya udah, Jinyoung Oppa-nya buat gue," ancam Yujin main-main.
"Eh, eh! Nggak boleh! Lu kan udah ada Doyoung!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ➖ Doyoung & Yujin🐇[COMPLETED]✔️
Fanfic"Gue dijodohin sama orang yang nggak gue suka!" -kdy & cyj