Saat itu, seolah hanya mereka berdua yang ada di taman ini. Mereka hanya bertatap tatapan untuk entah berapa lama. Tapi semua ini terasa begitu benar. Kening mereka saling bersentuhan.
"Apa kau puas?" goda Nick.
"Seharusnya itu pertanyaanku," seru Juliet jahil. Nick terkekeh, tapi tiba-tiba Nick berkata.
"Kau dan aku ditakdirkan bersama, Juliet." Tatapan Nick begitu serius
"Terlalu cepat untuk berkata hal itu, Nick. Kita belum lama juga berpacaran," seru Juliet.
Benar, suatu saat Nick bisa saja bosan dengannya dan menemukan wanita lain. Lelaki seperti Nick tidak akan kesulitan untuk menemukan pengganti Juliet.
"Aku tidak peduli dengan bagaimana masa depan, yang aku pedulikan sekarang adalah saat ini, aku ingin menikmati waktuku bersama wanita yang kucintai. Dan untuk masa depan, aku percaya apa pun takdir kita di masa depan, kita bisa mengubahnya," ucap Nick lembut. Nick mengecup pipi Juliet dengan kelembutan yang membuat jantung Juliet terasa begitu hangat.
"Untuk sekarang, mari kita nikmati kencan kita," tambah Nick. Juliet tersenyum, lalu mengangguk.
"Ngomong-ngomong, karena kita sudah disini, aku ingin bermain 20 questions," seru Juliet. Alis Nick terangkat tertarik.
"Baiklah, tapi bagaimana jika ada pertanyaan yang tidak aku ingin jawab?" tanya Nick sambil menatap Juliet. Nick sepertinya tahu motif Juliet memainkan game ini. Tapi Juliet tidak akan menyerah.
"Kalau begitu kau tidak perlu menjawabnya," seru Juliet. Nick menatap Juliet curiga.
"Itu saja?" tanya Nick.
"Iya, tetapi setelah itu, aku juga berhak tidak menjawab salah satu pertanyaanmu," tambah Juliet.
"Baiklah kalau begitu," seru Nick langsung menyetujuinya.
"Kalau begitu aku bertanya duluan," ucap Juliet.
"Kau memiliki berapa mantan pacar?" tanya Juliet. Nick terkekeh, matnya berkilat geli.
"Entahlah, aku tidak menghitung," jawab Nick.
"Kau curang! Itu bukan jawaban!" seru Juliet kesal.
"Tapi sungguh aku tidak menghitung," jawab Nick. Juliet menghela napas, jika semua jawaban Nick seperti ini, melakukan game ini tak maknanya.
"Berapa mantan pacarmu?" tanya Nick sekarang. Juliet menatap Nick lalu tersenyum manis.
"Sekitar lima belas," jawab Juliet santai.
Nick menyelidiki wajah Juliet sejenak, sebelum tersenyum miring. Tatapannya tidak terlepas dari Juliet.
"Kau berbohong," seru Nick. Juliet mengerutkan dahinya.
"Tidak," jawab Juliet.
"Tidak perlu berbohong, Juliet. Aku tahu kau hanya memiliki tiga mantan pacar."
Juliet berkedip sejenak.... Bagaimana Nick tahu? Lima belas adalah jumlah mantan pacar yang semua orang kira Juliet miliki. Dan yang mengetahui jumlah sesungguhnya hanyalah Juliet sendiri.
"Bagaimana kau bisa tahu?" tanya Juliet akhirnya.
"Kau pacarku, sudah sewajarnya aku tahu hal itu." Tapi entah kenapa Nick seperti mengetahui Juliet dari yang Juliet sendiri sadari.
"Kau terlihat begitu kaget," seru Nick santai. Juliet mencoba kembali mengontrol wajahnya. Juliet teringat kalung yang masih ada di sakunya sekarang. Sepertinya saat ini adalah saat yang tepat untuk menanyakan hal ini. Juliet menatap Nick.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Bee Vs Bad Boy (2023 Ver.)
Teen FictionSUDAH TERSEDIA DI GRAMEDIA SELURUH INDONESIA (Tapi masih Completed di Wattpad) Julieta Walton, sering dikenal dengan sebutan Queen Bee ke mana pun dia pergi. Dengan wajah bak model, sikap yang berani, dan berasal dari keluarga kaya, dia pun selalu m...