Hi readers,
Aku belum selesai edit PART 2, karena lagi kerjain surprise untuk part 1. Belum selesai. Tunggu aja ya. Besok aku pasti up yang PART 2.
Karena penulis lain banyak yang nulis woro2 di awal jadi aku ikutan dah:
1. Semua yang penulis tulis di Wattpad adalah original dari imajinasi penulis. Jika ada kesamaan nama, cerita, peristiwa, tempat dll mohon dimaklumi karena tidak ada yang 100% asli di dunia ini. Manusia juga kan tidak ada yang sempurna. Begitu jugalah penulis.
2. Editing yang dilakukan disini adalah edit cepat. Jadi jika ditengah jalan ada perubahan-perubahan dan banyak notif, mohon dimaklumi ya. Karena penulis banyak belajar sana- sini untuk membuat novel ini menjadi lebih enak dibaca dan jadi favorit.
3. Untuk kedepannya akan ada beberapa Part yang di private karena penulis juga ingin banyak yang benar-benar niat mau baca karya ini. Karena itu, jadilah follower-ku dulu ya nanti. Tapi belum sekarang kok di private-nya. Nyantai..
4. Penulis selalu akan memberikan sumber untuk segala sesuatu yang penulis referensikan di wattpad ini baik foto, lagu, video, quote atau apapun agar tidak ada kesalahpahaman nanti dibelakang. Untuk semua lagu dan musik yang di tayangkan di wattpad ini semuanya ditulis dan di aransemen sendiri oleh penulis.
5. Saya tipe penulis yang pendiam, Jadi mohon maklum jika tidak terlalu banyak bicara tapi akan lebih banyak menulis ke depannya.
6. Kritik dan saran dengan senang hati akan diterima untuk kemajuan penulis. Tetapi mohon maaf jika tidak bisa dibalas semua komen-nya ya.
7. Hari Sabtu dan Minggu adalah hari Libur penulis. Tapi kadang akan ada update juga untuk lagu. Jadi, penulis bisa upload. Tapi kalau penulis tidak bisa update lanjutan cerita pasti dikasi tau sebelumnya.
Sekali lagi terima kasih untuk all readers dan banyak yang silent readers juga, anyway, thank you sudah mau baca karyaku. I'll keep writing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Bersemu Merah
FantasyKenangan kecil mengalami tragedi yang sangat menyedihkan. Namun masa itu seperti menghilang dari ingatannya karena seorang sahabat kecil bernama Merah William Atmaja. Anak itu menarik dia keluar dari bayang-bayang gelap mimpi buruk suram. Mengubahn...