Info: Pulau-pulau Ujung

20 3 0
                                    

Penulis akan menerangkan tentang negeri dan kota yang di diami oleh para tokoh Kenangan Bersemu Merah. Biar tidak banyak yang bingung akan ceritanya.

--------------------------------------------------------------------------------------------

Baiklah untuk negara, para tokoh masih berada di Indonesia. Namun pembagian pulaunya sesuai nama yang penulis pikirkan. Mengikuti penamaan mata angin. Untuk mempermudah penceritaan disini. Bukan karena penulis tidak cinta Indonesia ya. Lebih kepada kesukaan akan sesuatu yang berbeda.

Pembagian wilayahnya adalah:

Pulau Ujung Utara

Ibu kota-nya adalah Kota Api. Dan salah satu kota kecil yang dekat dengan kota Api adalah Kota Lilin yang merupakan tempat asal para tokoh di cerita Kenangan Bersemu Merah. Kota Api adalah pusat pertambangan namun ada juga perkebunan disini.

Pulau Ujung Selatan

Adalah pulau yang paling besar dari antara pulau-pulau lain sehingga memiliki beberapa kota besar didalamnya. Ibu kotanya adalah Kota Emas. Dan kota besar yang lain ada Kota Bunga, dan Kota Daun. Di pulau ini pula Ibu kota negara terpilih yaitu Kota Emas. Sebagai pusat komunikasi dan informasi untuk seluruh pulau-pulau. Dan pulau inilah yang dipilih beberapa tokoh kita untuk melanjutkan kehidupan mereka ke depan.

Pulau Ujung Barat

Adalah pulau kecil dan hanya memiliki beberapa kota kecil di dalamnya. Ibu kotanya adalah Kota Rempah, sebagai pusat perkebunan dan rempah-rempah.

Pulau Ujung Timur

Adalah pulau besar yang merupakan pusat perdagangan ekspor impor. Ibu kotanya adalah Kota Laut. Laut Raja merupakan tempat wisata yang paling terkenal di pulau ini. Terletak di pelosok pulau dan sangat indah. Kesinilah Bintang dan Langit pindah sebelum mereka sempat menamatkan sekolah SD mereka di Kota Lilin. Orangtua mereka adalah pedagang yang akan berpindah-pindah sewaktu-waktu jadi hal ini tidak pernah bisa dihindari.  

Kenangan Bersemu MerahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang