ONZE (Revisi) 3

58K 2.9K 51
                                    

🌹BU-DA-YA-KAN-VO-MENT🌹

🌹Selamat membaca🌹

🌹Terima kasih🌹

🌹A.W🌹

🌹

Karena rankingku naik, hari ini aku apdet sekarang.

Ok, cekidot.

.
.
.

Reynand Pov

"Apa jadwalku hari ini? Rapat direksi di ganti besok pak, hari ini bapak harus datang ke rapat pengembangan proyek dengan Alexander Franco dari  Drew Franco Corp. "
"Ah, Alexander Franco ya. Baiklah, kita berangkat sekarang."
A

ku di temani sekertarisku lalu turun ke lantai bawah keluar kantor. Namun saat aku keluar kantor, sudut mataku menangkap sosok adriana tengah berbicara dengan tristan.

"Sialan!" umpat ku. Aku tidak langsung menghampiri Adriana.

"Tristan, apa yang kau lakukan disini. Reynand bisa membunuhmu jika ia tahu kau disini."
"Aku ingin bicara denganmu, sesuatu hal yang penting."
"

Jika kau ingin menggodaku percayalah tidak akan berhasil"
Angin yang membuyarkan suara Adriana "Sialan!"

          Aku lalu menghampiri Adriana, entah apa yang mereka bicarakan hingga Adriana terlihat melemas. Saat tubuh Adriana akan limbung, dengan cepat aku berlari dan langsung menangkapnya dalam pelukanku.
"Kau tak apa sayang?" ucapku panik, lalu aku beralih pada Tristan "Apa yang kau lakukan pada istriku huh?" seruku marah.
"Sayang aku tidak apa,  aku hanya tiba-tiba pusing." ucap Adriana.
"Apa yang Tristan lakukan padamu?!"
"Tidak penting, sudahlah sayang lebih baik kau lakukan pekerjaanmu dan aku akan pulang. Mungkin aku sedikit lelah" ucap Adriana sambil berusaha bangkit dan menuntunku pergi meninggalkan Tristan yang diam mematung.

"Benar kau tak apa? Aku akan pulang saja, masalah proyek dengan Alexander bisa ku tunda."
"Alexander Franco?"
"Iya sayang, kenapa?"
"Kau belum dengar, dia mantan mafia. Apa dia bisa di percaya?"
"Semua orang punya kesempatan kedua sayang, kau hanya harus memberinya jalan untuk membuktikannya." ucapku.
"Maka kau juga sayang." ucapan Adriana membuatku mengerutkan dahi, bingung.

"Maksudnya??"
"Tristan tidak melakukan apapun sayang, kau jangan menuduhnya terus. Coba maafkan dia dan buat semuanya menjadi lebih mudah, mungkin saja dia punya sesuatu hal yang tidak bisa dia katakan padamu."
"Aku tau itu sayang, hanya saja jika melihatnya darahku seakan mendidih. Aku selalu mengingat bagaimana dia mengambil nancy dariku."
"Tidak ada yang akan mengambilku darimu sayang, semuanya akan baik-baik saja. Percaya padaku."
Setelah mengucapkan itu Adriana memanggil taxi yang lewat dan melambaikan tangannya padaku lalu pergi begitu saja.

***

Adriana Pov

Perasaan cemas merundung hati dan pikiranku, apa maksudnya jika Tristan itu kakakku. Anehnya saat aku mengucapkan bezaleel sagiv, aku merasa ada desiran aneh dalam diriku. Sesampainya mansion, aku langsung bergegas menuju ruang kerja Reynand.

          Disana aku mulai menyelami google tentang keluarga Bezaleel Sagiv.
"Keluarga Bezaleel Sagiv, keluarga terkaya di New York. Andrew Bezaleel sagiv adalah pemilik  Bezaleel Sagiv Corporation, perusahaan yang bergerak di seluruh bidang yang mempengaruhi perekonomian dunia. Istrinya Natasya Bezaleel Sagiv, pemilik butik pakaian dalam ternama yang sudah mendunia.
Mereka memiliki 2 orang anak, Tristan Bezaleel Sagiv dan Adriana Bezaleel Sagiv.
Keluarga bahagia itu mengalami kejadian naas pada tahun 1996.  Terjadi kecelakaan hebat yang membunuh seluruh keluarga itu, yang selamat hanya Tristan Bezaleel Sagiv  , kedua orangtuanya meninggal serta adiknya dinyatakan hilang."

          Air mataku mengucur begitu saja, aku harus menemui Tristan. Dia punya jawaban atas semua ini, tapi bagaimana dengan Reynand? Dia akan salah paham, tapi jika mengajaknya aku takut dia malah memukuli Tristan. Sudah ku putuskan, besok aku akan menemui Tristan. Lalu ponselku berdering, dari nomer asing.
"Halo?"
"Ini aku Tristan, aku perlu bicara denganmu."
"Kebetulan aku punya banyak pertanyaan untukmu"
"Bagus"

***

Author Pov

Dari kejauhan Nancy mengawasi Tristan dari jauh, tanpa di ketahui tristan.

"Sial, kenapa suara angin bisa sangat kencang?! Aku jadi tidak mendengar apapun?!"gerutu Nancy marah.
"Tapi tak apa, besok aku akan mengikutinya lagi. Membuat semuanya menjadi keberuntungan buatku"

.
.
.
.
TBC

Sudah mulai terkuak loh, gimana inii?

Hayo siapa yang mau tahu soal Alexander Franco? Check aja di ceritaku "Agorastike".

Kenapa mereka bisa kerja sama?  Aku jelasin di part selanjutnya. . . .

Di tunggu jejaknya

Sleeping With My Boss ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang