Sudah di putuskan hari ini Adriana, Tristan dan Geraldy tinggal bersama dalam mansion baru Bezaleel Sagiv.
"Gunakan kamar yang paling besar untuk Princess kita! Kau di sisi kanan kamar Adriana dan kakek di sisi sebelah kiri. Jangan biarkan dua pemuda itu berebut star menculik Adriana." ucap Geraldy sembari menarik tangan adriana di ikuti Tristan."Oh ayo lah kakek, aku bukan anak kecil lagi. Aku bisa menjaga diriku sendiri."elak Adriana.
"Tapi statusmu janda kembang bukan? Banyak yang mengincarmu setelah ini, apalagi kau satu-satunya pewaris terbesar keluarga Bezaleel Saguv. Pria manapun akan mengejarmu walau harus saling membunuh."ucap Geraldy tegas.
"Tapikan tidak ada yang tahu." ucap Adriana."Kakek sudah menyiapkan konferensi pers pada media, tentang kembalinya keluarga Bezaleel Sagiv yang sempat meredup. Kita adalah keluarga paling tersohor di New York, kita akan melakukan debut." ucap Geraldy.
"Tidak perlu kek, untuk apa??"ucap tristan.
"Kakek ingin Adriana di takuti, di segani, tidak di pandang rendah dan ingin adriana memimpin BeZaleel Food. Salah satu cabang perusahaan kita di bidang makanan, perusahaan itu hampir terbengkalai karna kita para pria tidak mengerti soal makanan. Dan sepertinya Adriana pandai memasak." tutur kakek."Lalu apa rencana kakek kedepannya?" tanya tristan.
"Dia bisa menjadi kepala dapur dan juga manager di restauran milik kita di dekat BeZaleel Corp. Kakek tidak ingin dia hanya jadi wanita rumahan yang menunggu suaminya. Hei lihat! Dia gadis tangguh! Kakek ingin dia berdiri dengan kedua kakinya sendiri tanpa harus bergantung pada suaminya. Jika di izinkan kakek tidak ingin dia menikahi siapapun. Kakek tidak ingin satu-satunya princess di rumah ini menangis sekali lagi."ucap geraldy tegas.
"Lalu siapa yang akan menjaga adriana di restauran nanti?" tanya tristan."Tentu saja kakek, kakek akan mengawasinya 24 jam." ucap geraldy.
"Ah mungkin maksudnya mengawasi pengunjung cantik lalu kakek bawa pulang. Kakek kan manis." goda Tristan.
"Ck ck ck" decak Geraldy, "Itulah yang di namakan sekali dayung, Dua pulau terlampaui."lanjut Geraldy." Tidak kakek aku tidak mau, biarkan aku menjadi koki disana. Manager tetap biarkan kakek yang urus. Aku tidak ingin tiba-tiba datang dan menjadi atasan mereka. Dan soal konferensi pers, biarkan aku di kenal sebagai adriana seraphina seorang koki di restauran kakek. Jika aku sudah menjadi koki yang hebat, baru kenalkan aku sebagai keluarga Bezaleel Sagiv."ucap Adriana.
"Tidak bisa, kau tetap harus menjadi bagian keluarga Bezaleel Sagiv.""Tapi kek-"
"Tidak ada tapi-tapian. Atau kau ku jodohkan."
"Ini bukan zaman kakek dan nenek dulu, kek. Jangan memaksaku."
"Ini demi kebaikanmu nak, percayalah. Kakek hanya ingin yang terbaik untukmu."
"Baiklah."***
Disisi lain Queens.
"Halo nyonya, kakek dari Adriana akan mengadakan konferensi pers. Saya akan merekamnya untuk anda. Apa yang harus saya lakukan sekarang?"ucap seseorang dari seberap telefon.
"Ikuti kegiatannya saja, aku punya rencana. " lalu nancy menutup telefonnya.Ia lalu mengambil segelas vodka dqn langsung ia tenggak habis.
"Manhattan im coming! Reynand, do you miss your queen??" ucapnya lantang sembari tertawa jahat.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleeping With My Boss ✔
Romance#Highest Rank di hatimu #5 dalam Romance [16/10/2017] -cerita yang aku temukan saat bermimpi- Cerita cinta yang menguras emosi dan airmata. Cerita cinta yang membuatmu hanyut, akan realita yang pahit. Cerita yang menyuratkan bagaimana realita tak s...