🌹budayakan voment🌹
🌹selamat membaca🌹
The Script - Rain
Di update because YuniiNazar19 sama jwfnythsya bisa jawab tebak-tebakan di grup. Part ini spesial buat kalian.
Gak lupa buat yang nunggu reynand berdarah-darah.
Mari kita tertawa jaht bersama 😏😏😏😏😏😏😏😏
Tristan telah pulang ke Manhattan, ia dan uncle Joe segera pergi ke mansion Reynand. Dan sesampainya disana, Tristan benar-benar tak percaya apa yang ia lihat.
Reynand sedang berciuman dengan Nancy, dan Nancy mengalungkan tangannya pada leher Reynand. Tristan melepaskan tembakan ke udara, membuyarkan kegiatan mereka berdua. Seketika mereka menatap tristan , kaget.
"Kalian, duduk di sofa itu. Kali ini aku tidak akan tinggal diam!""Apa yang kau lakukan hah! Kau tidak bisa sembarangan di mansionku!" seru Reynand.
"Benarkah? Tapi aku sudah melumpuhkan seluruh penjagaan mansion ini. Aku ingin mansion ini steril, aku harus bertemu denganmu tanpa gangguan."
"Apa yang kau inginkan? Adriana sudah menjadi milikmu bukan?! Hahahah, jalang memang cocok dengan pengkhianat!"Satu hantaman keras jatuh mengenai Reynand, tak terelakkan. Kali ini Tristan benar-benar marah.
"Uncle, kau ikat nancy! Tutup mulutnya! Aku harus mengatakan semuanya tanpa terpotong oleh rubah betina itu!" Sementara uncle Joe membereskan Nancy, Tristan masih terus memukuli Reynand.
"Kau kira seberapa besar keinginanku saat ini untuk membunuhmu! Kau menceraikan Adriana saat mengandung!"
"Untuk apa aku bertanggung jawab untuk anak yang bukan anakku?! Kau pikir aku gila?!"
"Demi Tuhan, aku tau dia pasti melakukannya pertama kali denganmu! Kau kira dia akan hamil anak siapa?!"
"Dia hamil anakmu bodoh!"
"Kau yang bodoh! Dia tidak mungkin hamil dengan kakaknya!"
"Bohong! Adriana yatim piatu!""Dia memang yatim piatu, tapi dia bagian keluargaku yang hilang! Kau lupa aku pernah bercerita padamu bahwa aku punya adik yang hilang?! Namanya juga Adriana! Dia hilang waktu kecil! Dia sekarang sudah tumbuh dewasa! Aku sudah menyelidikinya! Dia tinggal di panti asuhan selama ini, dan kau tau?! Panti asuhan itu dekat dengan lokasi kecelakaan! Ia pasti ingin mencari bantuan di sana! Tubuh kecilnya berusaha menyelamatkanku. Kau kira aku akan tega menghamilinya!" Reynand diam, dia tahu Tristan pernah bercerita tentang kisah tragis keluarganya. Namun Reynand justru tertawa keras lalu mengambil ponsel di sakunya dan menunjukkan email yang berisi foto-foto Adriana dengan Reuel.
"Lalu kau bisa menjelaskan tentang foto-foto ini."Tristan kaget, bukan karna Adriana pergi tapi dengan siapa adriana sekarang.
"Kau kaget?! Jalang itu bergelayut manja di pelukan pria kaya lainnya sekarang!" beberapa tinjuan jatuh menghantam Reynand, membuat darah keluar dari hidung dan mulut Reynand.
"Dia Reuel Avshalom ! Adriana dalam bahaya!"
"Apa maksudmu?!"
"Dia anak dari Thomas Avshalom! Coba tebak , dia adalah orang yang mencelakakan keluargaku. Membuat orangtuaku mati, keadaanku kritis dan membuat Adriana menghilang!"
"Kau pikir aku akan percaya pengkhianat sepertimu?!"
"Kau pasti mengira aku pengkhianat karna hasutan Nancy. Jadi bagaimana jika aku mengatakan Nancy menggodaku karna aku lebih kaya darimu?! Bagaimana jika aku mengatakan bahwa Nancy hanya ingin uangmu?!"
"Bohong!"
"Kau yang bodoh! Coba lihat rekaman cctv kantorku. Lihat bagaimana dia merayuku dengan tubuhnya, menjelek-jelekkanmu sedimikian rupa."Tristan lalu menunjukkan video singkat di ponselnya, menunjukkan seberapa menjijikkan Nancy sebenarnya. Wanita ular itu mengacaukan segalanya. Nancy membelalak kaget, ia meronta dalam ikatan uncle Joe. "Mmmpphhhh!!" Nancy berusaha berbicara, namun selotip di mulutnya menghalanginya untuk bicara.
"Kenapa? Kau takut bank berjalanmu mendepakmu dari rumah ini? Rubah betina licik! Wanita ular!" kutuk Tristan.
"Dan kau, aku sahabatmu! Aku yang tau saat-saat kau bersusah payah membangun perusahaanmu. Aku membuat seolah-olah aku merebut nancy hanya untuk membuatmu tidak terpuruk. Aku ingin memeliki alasan untuk menyaingiku, menjadi lebih dari sebelumnya. Dan aku tidak ingin sahabatku menikah dengan lintah darat seperti dirinya!" seru Tristan tepat di depan Reynand.Tak sampai di situ, Tristan menyerahkan laporan keguguran Adriana pada Reynand.
"Apa yang kau lakukan di malam kalian terakhir kali bertemu?!"
"Aku memaksanya untuk menandatangani surat cerai, ia menolak. Lalu aku mendorongnya, sepertinya saat itu ia membentur meja. Akhirnya ia menandatangani surat cerai itu dan pergi. Sewaktu pagi, aku menemukan darah bercecaran di lantai rumah ini"Satu pukulan jatuh di rahang Reynand. Reynand sudah hampir tak sadarkan diri, banyak pukulan sudah ia dapatkan. Terakhir yang ia dengar "Kau membunuh anakmu, rey" Dan semuanya menggelap.
***
Disisi lain mansion Reuel Avshalom.
"Besok aku akan membawamu menemui ayahku."
"Siapa ayahmu?"
"Thomas Avshalom"
"Kenapa tiba-tiba aku merasa grogi, ini pertama kalinya aku menikah dengan cara yang benar."
"Ayahku mungkin terlihat kejam di luar, tapi sebenarnya dia baik. Aku tidak terlalu dekat dengan ayah, jadi aku juga grogi kau tahu."
"Kalau begitu mari kita saling menguatkan.".
.
.
TBCAyoo, nikah apa enggak ini???
Oi oi gak ceritanya??
Tetep ya vote #adrianareuel atau #adrianareynand.
Dan ini udah kebongkar loh. . . siapa yang mewek terus minta kebongkar. . . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleeping With My Boss ✔
Romansa#Highest Rank di hatimu #5 dalam Romance [16/10/2017] -cerita yang aku temukan saat bermimpi- Cerita cinta yang menguras emosi dan airmata. Cerita cinta yang membuatmu hanyut, akan realita yang pahit. Cerita yang menyuratkan bagaimana realita tak s...