1. Saya bukan author, saya cuma penulis biasa yang nulisnya acakadut. Plis panggilnya cc aja, jangan author. Gak marahin, cuma aku merasa belum pantes dapet panggilan itu.
2. Sleeping With My Boss adalah cerita yang aku temukan ketika aku tidur siang. Kok bisa? Jadi pas tidur siang aku ngimpi.in scene yang aku tulis di sinopsis. Jadi, kalo barbara cartland menemukan ceritanya dalam doa tapi aku menemukan dalam mimpi.
3. Aku adalah tipe penulis yang selalu bikin beberapa plot cerita sampe akhir di buku. Jadi kalo ada ide pasti aku tulis di buku dulu. Pernah waktu itu aku udah nulis banyak, tapi aku hapus gara-gara pas mandi aku nemuin adegan yang lebih pas buat di tulis. Oke, aneh kan? Itulah kenapa ceritaku selalu sesuai alur yang aku mau dan teratur.
4. Cerita ini murni aku yang buat , please kalian jadilah pembaca bijak. Kesamaan latar tempat , waktu, suasana dan adegan tidak bisa terhindarkan. Because what? Karna genre romance-ceo itu udah mainstream, tinggal gimana kita bikin cerita ini menarik dengan gaya kita.
Jadi kalau kalian merasa ada yang ga suka atau mungkin ga berkenan, tolong di maafkan atau ga usah baca sekalian. Bukannya jahat, aku cuma ga mau cerita yang udah susah payah aku buat, aku imajinasikan sedemikian rupa di hapus begitu aja karna ada pihak pelapor yang tidak bertanggung jawab. (Trauma lihat masalah penulis-penulis senior).5. Apdet 1 hari 1x jam 1 malam. Tapi kalo rankingnya naik, aku bisa apdet saat itu juga. Maklumin yg lagi seneng.
6. Makasih buat yang udah support aku dalam bentuk apapun! Tanpa kalian swmb ga akan sejauh ini.
7. Plis ini genrenya sexy romance dan mereka udah nikah, so ciuman bukan masalah kan? Aku ga mau ada yang ngelaporin aku karna masalah konten dewasa ga di centang. Toh adegan gitunya aku cut kok. Dan kata kasar udah aku sensor kan.
8. Aku 18 tahun, kenapa aku bisa bikin cerita dewasa? Karena aku suka baca harlequin 😘😘😘, aku banyak belajar dari sana. Mereka kalo ngomong sopan banget meskipun adegan gitunya juga sopan banget.
9. Plis jangan nyalahin mamaku, soalnya kata mama yang penting ga di lakuin beneran. Toh cuma imajinasi kan? Mamaku juga baca cerita-ceritaku, jadi aku juga mesti diskusi sama mama gimana bikin cerita dewasa. Soalnya kan mama udah dewasa.
Sekian curhatanku yang ga jelas ini, maafkan ga penting 😖😖😖
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleeping With My Boss ✔
Romance#Highest Rank di hatimu #5 dalam Romance [16/10/2017] -cerita yang aku temukan saat bermimpi- Cerita cinta yang menguras emosi dan airmata. Cerita cinta yang membuatmu hanyut, akan realita yang pahit. Cerita yang menyuratkan bagaimana realita tak s...