Aku makan berdua hanya berdua dengan Se Mi , tiba- tiba seorang namja dan teman-temannya duduk di bangku kami. Tentu saja dan tidak salah lagi dia seorang lelaki gila dan teman-temannya yang mungkin sama gila nya yang selalu duduk di meja ku setiap hari saat aku makan.
Dia adalah Min Yoon Gi.***
Author POV
"Yak! Kenapa kalian selalu kesini, apa tidak ada meja kosong yang tersisa, aku rasa aku melihat banyak meja yang kosong, kenapa kalian selalu kesini dan mengganggu kami, rasanya tidak ada satu hari pun aku makan dengan tenang, ini semua gara-gara kalian!!!!" oceh Se Mi dengan ekspresinya yang marah dan wajahnya yang memerah tentu saja merah karena kemarahannya."kau ini berisik sekali, kita hanya makan kita tidak mengganggu kan apa salahnya kita duduk disini lagian Ji Eun dan aku sudah ditakdirkan untuk selalu bersama, benar kan Ji Eun?" jawab Yoon Gi.
Min Yoon Gi murid dari kelas 3-6 adalah seorang lelaki dengan wajah gila yang sok kegantengan dan percaya diri yang tinggi itu tidak pernah lelah untuk mendekati Ji Eun.
Dia menyukai Ji Eun dari awal mereka masuk ke SMA ini walaupun Ji Eun tidak pernah meresponnya bahkan Ji Eun selalu berkata kasar terhadapnya, namun entahlah mungkin cinta akan membuat siapa saja berjuang untuk mendapatkannya.
"Ji Eun, aku suapi ya." Rayuan Yoon Gi dimulai.
"Pergi!" seperti biasanya Ji Eun hanya menjawab satu kata dengan dingin.
"Ya sudah, mian aku tidak akan memaksamu jika kau tidak mau tapi jangan usir aku ya aku mohon." Jawab Yoon Gi dengan wajahnya yang memohon dan ber aegyo seperti biasanya.
Yoon Gi melihat sosok lelaki yang asing untuk matanya, dia mengenal seluruh orang yang ada disekolah ini tentu saja dia salah satu siswa populer dengan kegilaanya dan kepedeannya yang tinggi itu.
"Siapa dia?" Tanya Yoong Gi.
Se Mi menoleh ke arah yang di tunjukan Yoon Gi " Oh, dia Kim Taehyung murid baru di kelas kami, katanya sih pindahan dari Daegu, dia tampan kan? tapi jika aku perhatikan dia orangnya dingin, dia tidak menyapa satu orang pun di kelas , bahkan dia tidak tersenyum sedikitpun."
"Tampan apanya jelas-jelas aku lebih tampan darinya, bahkan seisi sekolah pun tahu Min Yoon Gi orang tertampan di Seoul, ya kan chagi?" dia menoleh ke arah Ji Eun yang tidak memperdulikannya sedikit pun, walaupun demikian Yoon Gi tetap menyukai Ji Eun dan tetap tersenyum di depan semua orang.
***
Ji Eun POV
Akhirnya bel pulang berbunyi aku tidak sabar ingin pulang, aku merapikan buku-buku dan memasukannya ke dalam tas, aku beranjak dari kursi dan segera menuju pintu untuk keluar dari kelas ini.
Saat aku membuka pintu seperti biasanya Yoon Gi sedang menunggu ku di depan pintu.
Aku berjalan tanpa mempedulikannya , aku sudah malas untuk membentaknya bahkan sekasar apapun sikap aku terhadapnya dia tidak pernah berhenti mendekatiku.
"Chagiya tunggu aku!" teriaknya dan mengejar langkahku.(sayang)
"Aku antar kau pulang ya?" tawarnya."Tidak perlu. Dan ya satu lagi berhenti memanggilku chagi" jawabku dengan dingin.
"Ji Eun sudah ku bilang aku menyukaimu , aku sangat sangat menyukaimu, apa kau tidak pernah mengerti?" ucapnya.
"Aku tidak menyukaimu, sedikitpun aku tidak menyukaimu, aku membencimu, bahkan aku ingin kau lenyap dari hidupku." Jawabku lalu bergegas pergi meninggalkannya.
aku akan terus menyukaimu ,mencintaimu, dan melindungimu, tidak apa jika kau membenciku tapi inilah yang aku rasakan Jung Ji Eun.
-to be continue-
Okee chapter kedua nya selesai, maafkan jika masih ada typo Author juga manusia yang tidak sempurna dan banyak salah .
Jangan lupa vote + comment + add Reading list FF ku ini yaaa
Gomawo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same
FanfictionKisah cinta segitiga di dalam persahabatan yang menciptakan banyak pengorbanan. Ji Eun siswi cantik yang tidak ingin berurusan lagi dengan cinta dan tidak tertarik lagi dengan pria karena kisah masa lalunya. Min Yoon Gi siswa populer sekolah yang se...