"Aku menulis tidak berarti mimpiku adalah menjadi seorang penulis. Aku menulis karena aku ingin, aku ingin menceritakan beberapa cerita lewat tulisanku itu. Sebenarnya aku mempunyai mimpi baru dihidupku selanjutnya, mimpiku adalah aku berharap suatu saat nanti aku bisa bertemu dengan seseorang yang sudah menyelamatkan hidupku di mimpi panjangku"ucapku.
Pertanyaan demi pertanyaan aku jawab sampai waktunya habis, akhirnya acaraku hari ini selesai dan berjalan dengan sangat baik.
***
Ji Eun POV
Hari ini hari yang sangat panjang bagiku setelah menghadiri acara tv aku langsung memberikan tanda tangan kepada semua pembeli buku di hari pertama dan ini rasanya sangat melelahkan. Tanganku sangat pegal karena banyak sekali buku yang harus aku tanda tangani, tapi aku senang karena faktanya banyak orang yang menyukai buku pertamaku.
Kubuka pintu kamarku dan seketika hatiku berbunga-bunga saat melihat tempat tidur kesayanganku ini, aku sudah tidak sabar ingin membaringkan tubuhku diatasnya.
Aku melemparkan tasku ke sembarang arah dan segera berlari menuju ranjangku untuk melepaskan lelahku hari ini.
Beginilah suasana kamarku yang dipenuhi buku-buku, botol minuman, mangkuk ramen, plastik snack yang berserakan dimana-mana.
Saat aku menulis terkadang aku lupa untuk membersihkan kamarku sendiri, aku hanya terfokus pada cerita yang sedang aku tulis.
--
Matahari mulai masuk dari sela-sela gorden kamarku, perlahan aku membuka mataku.
Tidak terasa ini sudah pagi, semalam aku sampai lupa membersihkan tubuhku sebelum tidur bahkan aku tidak sempat berganti baju.
Aku beranjak dari ranjangku dan pergi menuju kamar mandi tentu saja untuk mandi dan bersiap.
"Annyeong eomma"sapaku saat melihat eomma yang sedang menyiapkan sarapan di dapur.
"Kau sudah bangun?"tanyanya.
"Ne"jawabku yang langsung melahap makanan yang telah eomma siapkan.
"Hari ini ulang tahunmu, Apa kau ingin eomma buatkan kue yang enak untukmu?"tanya eomma.
"Tidak usah, lagian hari ini aku juga akan pergi."jawabku.
"kemana?"tanyanya lagi.
"Hari ini aku akan mengunjungi tempat-tempat yang indah. Nanti malam aku akan mengajak eomma dinner untuk merayakan ulang tahunku, ne."jawabku seraya mencium pipi eomma.
Setelah berpamitan aku segera masuk kedalam mobil. Ketika aku akan menyalakan mesin mobil, ponselku berdering
"yeoboseyo"sapaku.
"Saengil chukhae Ji Eun, apa kau sudah menentukan tempat untuk merayakan ulang tahunmu?"tanya Se Mi.
"Mianhae, hari ini aku akan pergi ke suatu tempat"jawabku.
"Kau akan pergi kemana apa ada acara lagi ?"tanyanya lagi.
"Ani, hari ini aku akan mengunjungi tempat-tempat yang indah"jawabku terkekeh.
"Maksudmu? Jangan bilang kau akan pergi ke tempat yang ada di mimpimu untuk mencari orang yang bernama Kim Taehyung "ucapnya.
Aku terkekeh "Besok aku traktir ice cream untuk merayakan ulang tahunku, ne."ucapku dan langsung memutus sambungan telepon ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same
FanfictionKisah cinta segitiga di dalam persahabatan yang menciptakan banyak pengorbanan. Ji Eun siswi cantik yang tidak ingin berurusan lagi dengan cinta dan tidak tertarik lagi dengan pria karena kisah masa lalunya. Min Yoon Gi siswa populer sekolah yang se...