"Bukan begitu Se Mi, aku bisa menjelaskannya, aku mohon kalian harus mendengarkan penjelasan kami, jebal"aku memohon pada mereka.
Dan akhirnya aku dan Taehyung menjelaskan semuanya pada mereka.
***
FLASHBACK ONJi Eun POV
"Bagaimana bisa kau tersesat sementara kau mengikuti petunjuk jalannya."tanya Se Mi.
"Molla"jawabku.
"Aku rasa petunjuk jalannya salah dan mengarahkanmu ke arah yang salah."ucap Taehyung.
"Benar juga. Tapi bagaimana bisa jika seperti itu?"jawab Se Mi.
"Aku rasa dia yang melakukannya."ucap Taehyung dengan pelan hanya terdengar olehku saja.
Aku melihat ke arah Taehyung dengan tatapan yang seakan-akan mengerti ucapan Taehyung.
"Jangan melakukan apapun padanya, biarkan saja jika dia yang melakukannya."bisikku pada Taehyung.
Setelah sampai di sekolah aku pulang bersama Taehyung, dia mengantarku sampai rumah.
"Gomawo sudah mengantarku, dan juga menyelamatkanku."ucapku pada Taehyung dan pergi meninggalkannya.
"Ji Eun"panggilnya saat aku akan membuka pintu rumah.
"Ne?"tanyaku.
Taehyung tidak menjawab dia hanya terdiam sambil menatapku dari dekat gerbang sana. Aku tidak mengerti tatapan apa yang Taehyung berikan padaku, lalu Taehyung berlari pelan dari posisinya ke arahku.
Seketika nafasku sesak karena Taehyung sedang memelukku dengan sangat erat.
Taehyung memelukku saat ini.
"Wae?"ucapku seraya mendorongnya pelan untuk melepaskan pelukannya.
Namun usahaku gagal , Taehyung malah semakin erat memelukku
"Jangan menghilang lagi, jebal"ucapnya yang masih memelukku erat.(kumohon)
Aku tidak bisa berkata apa-apa, aku tidak mengerti dengan sikap dan ucapannya itu.
"Aku tidak sanggup jika kau tidak berada disisiku, aku tidak mau kau menghilang lagi."ucapnya.
Aku terdiam dan berusaha melepaskan pelukannya namun tetap gagal.
"Mungkin ini sulit untuk dimengerti tapi aku tidak bisa membohongi diriku sendiri. Ji Eun aku merasa tenang saat didekatmu, aku bahagia saat kau bersamaku, aku selalu khawatir saat berada jauh darimu, dan aku selalu ingin melindungimu."lanjutnya.
Taehyung melepaskan pelukannya saat aku mendorongnya dengan pelan. Aku menatap kedua matanya, aku sangat tidak percaya Taehyung akan mengatakan ini padaku.
"Saranghae Jung Ji Eun"lanjutnya.
Taehyung menarik tubuhku dan mendekatkan pada tubuhnya dan seketika dia menempelkan bibirnya tepat di bibirku. Aku larut kedalam ciumannya itu dan aku tidak bisa memungkiri bahwa aku juga merasakan hal yang sama dengannya.
Setelah beberapa saat aku melepaskan bibirku dan aku menatapnya sangat dekat.
"Nado saranghaeyo, Kim Taehyung"ucapku.(aku juga mencintaimu,)
Taehyung tersenyum lalu menciumku kembali dan aku pun membalas ciumannya.
FLASHBACK OFF
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same
FanfictionKisah cinta segitiga di dalam persahabatan yang menciptakan banyak pengorbanan. Ji Eun siswi cantik yang tidak ingin berurusan lagi dengan cinta dan tidak tertarik lagi dengan pria karena kisah masa lalunya. Min Yoon Gi siswa populer sekolah yang se...