Chapter 16

3.5K 305 11
                                    

"Aku hanya tidak suka kau bersama orang lain."jawabnya.

***

Author POV

Ji Eun terkejut mendengar ucapan Taehyung barusan, dan juga Taehyung terkejut karena tanpa sadar mengatakan hal itu pada Ji Eun.

"Maksudmu ?"Tanya Ji Eun.

"Kemarin aku melihat kau merangkul Yoon Gi dan mengantarkannya pulang, aku tidak suka kau melakukan itu."jawab Taehyung

"kenapa kau mengatakan itu, dasar bodoh."ucap Taehyung dalam hati.

"Mwo? Kau melihatnya semalam? Tapi kenapa kau tidak suka aku melakukan itu?....aaaaahh apa jangan-jangan kau cemburu?"jawab Ji Eun dengan nada meledek.

"CEMBURU? Yang benar saja mana mungkin aku cemburu."teriak Taehyung dengan wajah kaget.

"Jika bukan cemburu lalu?"Tanya Ji Eun lagi. Yang membuat Taehyung terpojok.

Taehyung hanya tersenyum lalu pergi meninggalkan Ji Eun.

"Yak Kim Taehyung!! jawab aku" teriak Ji Eun sambil mengejar Taehyung.

Terjadilah aksi kejar-kejaran antara Kim Taehyung dan Jung Ji Eun, terlihat dari ekspresi wajah mereka keduanya saling tertawa dan bahagia.

***

Dirumah Ji Eun melamun memikirkan sesuatu

"Kenapa Taehyung jadi sehangat ini, dan kenapa aku bahkan tidak membencinya dan aku merasa senang berada di dekatnya" ucap Ji Eun.

Disisi lain Taehyung juga sedang melamun di kamarnya

"Kenapa aku jadi begini, aku selalu mengkhawatirkan wanita itu, dan kenapa tadi aku melakukan hal itu padanya, apa aku mulai menyukainya?"ucap Taehyung.

---
---
---

"Tidaaaaak aku tidak boleh memikirkannya."teriak Ji Eun.

"Tidaaaaak aku tidak boleh memikirkannya."teriak Taehyung.

Mungkin jika mereka sedang berada di tempat yang sama, mereka akan berteriak bersama-sama.

***

Ji Eun POV

Hari ini saatnya aku pergi tamasya, lebih tepatnya sih acara kelulusan sekolah. Aku memasukan barang-barangku ke koper yang akan aku bawa. Rasanya sudah tidak sabar lagi akhirnya ujian telah berlalu dan setelah acara ini aku bukan siswi SMA lagi.

Untuk hari ini aku berencana pergi menggunakan taksi karena mungkin akan repot jika aku tetap menggunakan bus.

"Ji Eun pergi ya eomma." Aku berpamitan sambil mencium pipi ibuku.

"Sarapannya Ji Eun."teriak Nyonya Jung memanggil anakknya.

"Nanti saja aku tidak mau terlambat."jawabku.

Saat aku keluar dari gerbang rumah dan akan menuju ke gerbang kompleks tiba-tiba seseorang memanggil namaku.

"JI Eun."panggilnya.

Aku menoleh ke arah suara itu dan ternyata dia Min Yoon Gi.

"Akhirnya aku sampai tepat waktu, naiklah !"Yoon Gi membukakan pintu mobilnya dan menyuruhku untuk masuk.

Aku tidak banyak bicara dan langsung masuk ke dalam mobilnya karena sekarang hubunganku dengan Yoon Gi sudah membaik entah kenapa.

Kami pergi berdua kesekolah menggunakan mobilnya, tunggu mobilnya.

"Tapi kenapa kau membawa mobil kita kan akan pergi menggunakan bus."tanyaku.

"Kau lihat, dibelakang ada taksi yang mengikuti kita. Itu sopirku dia nanti yang akan membawa mobilku pulang."jawab Yoon Gi dengan nyengir khasnya.

"Sepertinya kau ini salah satu orang yang repot dan merepotkan orang lain."jawabku.

"Ini semua aku lakukan demi kau. Aku tidak mau kau repot membawa barang-barangmu sendiri jadi aku datang menjemputmu."jawab Yoon Gi yang membuatku terdiam.

***

Akhirnya aku sampai, tunggu bukan aku tapi kita karena aku datang bersama Yoon Gi.

...

Apa ? aku datang dengan Yoon Gi

"Aku hanya tidak suka kau bersama orang lain." Tiba-tiba ucapan Taehyung kemarin terlintas dikepalaku.

"Omo, bagaimana jika dia melihatku?"ucapku tanpa menyadari adanya Yoon Gi disampingku.

"Nugu?" Tanya Yoon Gi.

"ah ani. Kita sudah sampai kan, sebaiknya kau parkir di tempat yang sepi ya."jawabku.

"Wae?"Tanya nya lagi.(kenapa?)

"Bukan apa-apa aku hanya tidak suka tempat yang terlalu ramai."jawabku dengan berbohong.

"Baiklah"ucap Yoon Gi

Aku keluar dari mobil dengan ekspresi mengintip, aku hanya takut jika Taehyung melihatku. Untungnya Yoon Gi sudah menurunkan koperku jadi aku bisa langsung pergi tanpa ketahuan Taehyung.

"Ji Eun tunggu aku."teriak Yoon Gi yang aku tinggalkan.

Aku menghiraukannya dan aku bergegas pergi mencari Taehyung.

***

"bahkan sekarang kau meninggalkanku, demi dirinya."-Min Yoon Gi.

-to be continue-
Okee jangan lupa ya vote + comment + add Reading List ff ini
Gomawo.

Not SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang