Chapter 27

2.7K 248 3
                                    

Aku berdiri dan menatap keluar jendela kamarku, aku menghembuskan nafasku dengan kasar.

"Aku baru menyadari arti dari cinta tak harus memiliki"ucapku entah pada siapa.

Setidaknya aku bisa melihat Ji Eun bahagia meskipun dia tidak bersamaku.

***

Ji Eun POV

Hari ini cuacanya sangat cerah dan kebetulan sekali ini hari libur. Rasanya bosan jika berada dirumah seharian. Aku mengambil ponselku dan menghubungi seseorang

"Yeoboseyo Ji Eun-ah."ucap Se Mi.

"Se Mi-ya aku ingin mengajakmu jalan-jalan hari ini, kau bersiap jam 10 eoh!"pintaku pada Se Mi.

"Ji Eun mianhae sepertinya aku tidak bisa pergi denganmu."jawab Se Mi.

"Wae? kau tidak ingin menemaniku, kau tega membiarkanku sendiri, apa kau punya sahabat baru selain aku eoh?"omelku dengan kesal.

"Kau ini bisa tidak mendengarkanku bicara sampai selesai, hari ini aku sedang berada di rumah halmeoni karena dia sakit jadi aku menjenguknya."ucap Se Mi.(nenek)

"mianhae. Sampaikan salamku pada haelmoni."jawabku dengan pelan.

Jika aku pergi dengan Yoon Gi atau Jungkook atau Namjoon atau juga Hoseok pasti Taehyung cemburu dan marah. Tapi Akhir-akhir ini aku selalu pergi dengan Taehyung, tak apa lah jika kali ini aku tidak pergi dengannya lagian juga Taehyung dari tadi tidak menghubungiku.

Aku menghubungi lagi seseorang dengan ponselku

"Yeoboseyo."sapanya.

"Jungkook kau sibuk? Apa kau ada waktu hari ini? "tanyaku.

"Aku sedang pergi dengan Namjoon dan Hoseok, kita akan pergi memancing. Memangnya kenapa?"jawabnya

"Tidak apa-apa, sudah ya aku tutup."jawabku dengan pelan lagi.

Kenapa hari ini semua orang sibuk sendiri, Yoon Gi juga dia tidak mengajakku untuk pergi, biasanya setiap hari libur dia selalu menghubungiku dan mengajakku pergi.

Aku menekan kembali kontak seseorang yang ada di ponselku.

"Yeoboseyo."sapanya.

"Kau lama sekali menerima panggilanku, kau sedang sibuk?"tanyaku.

"Tidak aku tidak sibuk."jawab Yoon Gi.

"Jinjja, kau tidak sibuk? Kalau begitu temani aku jalan-jalan hari ini aku sangat ingin pergi, jebal."pintaku.

"Mianhae, aku tidak bisa. Aku ingin istirahat dirumah hari ini."jawabnya.

"Baiklah, selamat beristirahat."jawabku.

Tidak biasanya Yoon Gi menolak ajakanku, apa karena hubunganku dengan Taehyung.

Aku mencoba menghubungi Taehyung beberapa kali namun ponselnya tidak aktif. Ada apa dengannya apa dia sakit. Aku memutuskan pergi menuju rumah Taehyung untuk memastikan keadaannya.

Aku mengetuk pintu rumahnya berkali-kali namun tidak ada jawaban. Bagaimana jika dia memang benar-benar sakit. Aku sangat khawatir dengan keadaannya, bagaimana jika dia tidak sadarkan diri lagi.

Not SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang