Chapter 9

4.2K 410 1
                                    

"Ji Eun sadarlah buka matamu, jebal" pintaku padanya yang sedang terbaring lemah.

***

Author POV

Dirumah, nyonya Jung sangat khawatir dengan keadaan anak satu-satunya itu. Terlebih karena kedatangan Kim Taehyung yang membuat nyonya Jung berpikir telah terjadi sesuatu terhadap anaknya.


Nyonya jung panik dan Ia segera menghubungi Se Mi dan memberitahukan semuanya kepada sahabat dekat anaknya itu.


Mendengar itu Se Mi segera pergi menuju rumah Ji Eun bermaksud untuk menenangkan Nyonya Jung dan membantu mencari Ji Eun.

Dirumah Ji Eun, Nyonya Jung memberitahukan kedatangan Taehyung saat menanyakan Ji Eun tadi, jelas Se Mi sangat terkejut dengan apa yang terjadi karena setahu Se Mi dia orang yang antisosial untuk apa dia mencari Ji Eun.




Se Mi mengeluarkan ponsel miliknya dan menghubungi Yoon Gi berharap dia tahu keberadaan Ji Eun sekarang.




Namun yang terjadi Yoon Gi juga terkejut mendengar itu, dia pun langsung pergi ke rumah Ji Eun untuk mencari tahu dengan jelas tentang kejadian ini.



Saat mendengar bahwa Taehyung yang datang dan mencari Ji Eun, timbul berbagai pertanyaan didalam diri Yoon Gi.

***
***
***
***

Mereka bertiga pergi kerumah sakit dimana Ji Eun berada setelah Taehyung memberi kabar kepada Nyonya Jung.


Saat mereka sampai Nyonya Jung segera memeluk dan memastikan keadaan anaknya sedangkan Se Mi dan Yoon Gi mereka terdiam melihat seorang Kim Taehyung yang sedang menangis dan terlihat seperti ketakutan disamping tubuh Ji Eun yang terbaring.



Mereka tidak mengerti dengan sikap seorang Kim Taehyung yang tiba-tiba sepeduli ini terhadap Ji Eun, bahkan Yoon Gi berpikir apa mungkin Taehyung menyukai Ji Eun.


Perlahan mata Ji Eun terbuka menandakan bahwa Ia telah sadar, semua orang yang ada di ruangan itu menghampiri Ji Eun yang telah sadar, Nyonya Jung menanyakan keadaannya dengan rasa khawatir yang dimiliki seorang ibu.




"Eomma aku takut." Ucap gadis yang baru tersadar itu dengan suara yang kecil karena kondisinya yang lemah.


"Jangan takut sayang eomma ada disini. Apa yang kau rasakan apa ada yang sakit?" Tanya Nyonya Jung kepada anaknya.

"Apa yang terjadi padamu Ji Eun?" Tanya sahabat dekat Ji Eun itu dengan ekspresi panik.

Berbeda dengan Yoon Gi, dia tidak bertanya pada Ji Eun dan malah menarik Taehyung keluar dari ruangan itu.


"Apa yang terjadi dengan Ji Eun? JAWAB AKU KIM TAEHYUNG!" Tanya Yoon Gi dengan kemarahannya.


"Seseorang menguncinya di toilet sekolah."jawab Taehyung dengan nada datar.


"Kenapa kau bisa tahu Ji Eun ada disana?" Tanya Yoon Gi lagi.



"Itu bukan urusanmu." Taehyung menjawab lalu meninggalkan Yoon Gi dan masuk keruangan Ji Eun.

Ji Eun Pov

"Sepulang sekolah aku pergi ke toilet karena perutku sakit tapi ketika selesai tiba-tiba pintu terkunci, aku berteriak meminta tolong namun tidak ada yang mendengarnya. Lama kelamaan aku kedinginan dan kepalaku terasa pusing lalu aku tidak ingat apa yang terjadi setelah itu." aku menjelaskan semuanya kepada Se Mi dan eomma.



"Tak apa sayang kau jangan khawatir itu hanya kecelakaan yang terpenting sekarang kau baik-baik saja kan?" Tanya eomma padaku.



"Ne eomma aku baik-baik saja sekarang. Tapi siapa yang membawaku kesini, siapa yang menolongku?" tanyaku.

"U-um itu, sebenarnya yang menyelamatkanmu Tae-Taehyung." Jawab Se Mi dengan terbata-bata.


"Mwo? Kim Taehyung? Kau bercanda kan Se Mi."aku terkejut sejadi-jadinya mendengar bahwa Taehyung yang menyelamatkanku.



"Benar sayang, Taehyung datang kerumah untuk menemuimu tapi eomma bilang kau belum pulang. Lalu Taehyung langsung pergi dengan terburu-buru dia hanya mengatakan bahwa dia harus pergi ke suatu tempat. Setelah itu eomma khawatir padamu dan segera menghubungi Se Mi. Eomma, Se Mi, dan Yoon Gi menunggumu pulang ,lalu Taehyung memberitahu kami bahwa kau ada di rumah sakit." jelas ibuku.



"Ini sulit di percaya." Ucapku dengan otak yang dipenuhi seribu pertanyaan tentangnya.




"Aku rasa Taehyung orang yang baik, kemarin juga sepulang sekolah dia mencarimu dan bahkan sampai bertanya padaku, terlihat jelas dari wajahnya dia sangat mengkhawatirkanmu Ji Eun. Lebih baik kau berterimakasih padanya."ucap Se Mi.





Tiba-tiba ditengah pembicaraan kami, Taehyung datang dan menghampiriku. Entah mengapa eomma dan Se Mi pergi dan meninggalkan kami berdua di ruangan ini. Tak kusangka dia bertanya kepadaku

"Gwaenchana?"tanyanya.

-to be continue-
Tunggu chapter selanjutnya ya.
Jangan lupa vote + comment + add Reading List ff ini.
Gomawo.

Not SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang