"Jangan sampai ada yang tertinggal."ucapku pada Yoon Gi.
"Ne." jawabnya.
Tidak biasanya Yoon Gi menjawabku dengan dingin, mungkin dia masih mengantuk.***
Author POV
Akhirnya perjalanan yang menempuh waktu berjam-jam itu telah berakhir. Semua orang turun dari bus dan membawa barangnya masing-masing.
Semua orang berbaris di halaman vila yang cukup luas setelah guru memerintahkan mereka untuk berbaris.
"Disini sudah tersedia dua vila dimana vila yang sebelah kanan untuk wanita dan vila disebelah kiri untuk pria, Ibu juga sudah menentukan nomor kamar kalian. Sekarang kalian boleh masuk dan beristirahat dengan tertib." Ucap seorang guru.
Semua siswa dan siswi memasuki kamarnya masing-masing untuk beristirahat dan membereskan barang-barangnya.
***
***
***Malam ini acara pembukaan dimulai, semua murid mengikutinya dengan gembira. Begitupun dengan hari-hari berikutnya semua murid mengikutinya dengan gembira juga.
Sampailah pada hari yang ditunggu-tunggu oleh Jung Ji Eun yaitu hari perkemahan. Hari ini semua murid akan mendaki dan berkemah di puncak gunung selama tiga hari. Dan pada hari terakhir perkemahan itu juga merupakan hari penutupan setelah seminggu mereka berada di sini.
Semua orang telah bersiap dan memulai perjalanannya untuk sampai di puncak gunung. Seperti biasa Ji Eun, Taehyung, Yoon Gi, Se Mi, Jungkook, Namjoon, dan Heosok mereka selalu bersama seperti sebuah persahabatan yang tidak bisa terpisahkan.
Akhirnya setelah kurang lebih satu jam mendaki mereka pun sampai di puncak gunung dan segera membuat tenda sesuai kelompok masing-masing.
Karena ini acara kelulusan, kelompok yang dibuat pun sesuai keinginan murid masing-masing, namun tetap ada batasan antara wanita dan pria untuk berbeda tenda.
Tentu saja dan tidak salah lagi Ji Eun, Taehyung, Yoon Gi, Se Mi, Jungkook, Namjoon dan Heosok mereka satu kelompok.
Siang berganti menjadi malam yang gelap dengan suasana dingin ditemani beberapa cahaya yang berasal dari obor dan api unggun. Hari pembukaan perkemahan dimulai dengan acara api unggun, semua orang mengikutinya dengan ceria.
Yoon Gi bernyanyi dan berjoged di depan semua orang dan membuat semua orang terhibur dengan tingkah lakunya, dan Se Mi pun melakukan hal sama dengan Yoon Gi. Disusul oleh Jungkook, Namjoon , dan Heosok mereka bernyanyi dan berjoged bersama ditengah-tengah perayaan api ungun, wajar saja mereka adalah sebuah persahabatan yang popular disekolah itu.
Se Mi mengajak Ji Eun namun Ji Eun tidak mau karena tubuhnya yang kelelahan, dan Jungkook mengajak Taehyung namun Taehyung bukanlah orang yang akan bernyanyi dan berjoged di depan umum seperti mereka.
Beberapa saat kemudian Taehyung menghampiri Ji Eun yang mungkin hanya berjarak satu meter saja dari tempatnya. Ji Eun tersenyum kearah Taehyung dan begitu pula sebaliknya.
"Kenapa kau tidak ikut bersama mereka?"Tanya Ji Eun.
"Aku terlalu hebat saat bernyanyi dan berjoged jadi aku takut semua orang akan terpesona melihat penampilanku, kau sendiri kenapa tidak ikut?"Tanya Taehyung.
"Kau ini rupanya pintar melawak juga (sambil tertawa), aku hanya merasa lelah jadi aku tidak bergabung dengan mereka."jawab Ji Eun.
"Kau sakit?"Tanya Taehyung.
"Tidak, ini hanya lelah karena mendaki saja."jawab Ji Eun.
"Lihatlah mereka lucu sekali."ucap Taehyung sambil tertawa.
Ji Eun tersenyum karena melihat Taehyung tertawa untuk pertama kalinya, dan mereka pun tertawa bersama karena tingkah lucu teman-temannya itu.
-to be continue-
Jangan lupa vote + comment ff ini
Gomawo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same
FanfictionKisah cinta segitiga di dalam persahabatan yang menciptakan banyak pengorbanan. Ji Eun siswi cantik yang tidak ingin berurusan lagi dengan cinta dan tidak tertarik lagi dengan pria karena kisah masa lalunya. Min Yoon Gi siswa populer sekolah yang se...