"Kenapa Ji Eun lama sekali?"ucapku.
Aku melihat kearah jam yang ada ditanganku "kelas sebentar lagi dimulai"Aku membuka pintu mobil dan bergegas menyusul Ji Eun kedalam. Saat aku membuka pintu kedai itu aku melihat Ji Eun sedang duduk dan berbincang dengan seorang lelaki yang tidak aku kenal.
***
"Siapa orang itu? "tanyaku dalam hati.
Saat aku akan menghampirinya, tiba-tiba Ji Eun beranjak dari kursinya dan pergi meninggalkan lelaki itu. Aku segera berbalik dan langsung menuju mobil berharap Ji Eun tidak melihatku.
Pintu mobil ditutup dan Ji Eun memberikan kopi yang tadi aku pesan.
"Apa antriannya panjang?"tanyaku.
"Memangnya kenapa?"jawab Ji Eun.
"Tidak, hanya saja kau sedikit lama"jawabku.
"Mianhae, tadi antriannya lumayan panjang."jawab Ji Eun dengan wajah memelas .
Aku tidak menjawab dan hanya melihat kearahnya seraya tersenyum.
"Kenapa Ji Eun berbohong?"pikirku dalam hati.
--
"Akhirnya sampai"ucapku seraya melepaskan seatbelt yang ada ditubuku.
"Taehyung."panggil Ji Eun.
"Ne, mwo?"jawabku.
"A-aku nanti, setelah selesai kuliah aku ada urusan tak apa kan jika aku pulang sendiri?"tanyanya.
"Memangnya ada urusan apa? Apa itu penting? Biar aku mengantarmu jika itu penting"jawabku.
"Ani, kau tidak perlu mengantarku, aku hanya akan bertemu dengan teman lamaku. "jawabnya.
Aku mengangguk "Arasso."jawabku seraya mengelus rambut Ji Eun.
***
Aku tidak bisa fokus saat dosen itu menjelaskan materi kuliah hari ini. Pikiranku hanya tertuju pada Ji Eun. Beberapa pertanyaan muncul dikepalaku ini, apa ada yang Ji Eun sembunyikan dariku.
Hatiku merasakan dengan jelas bahwa Ji Eun menyembunyikan sesuatu dariku, tapi kenapa Ji Eun tidak mengatakannya.
Aku menghela nafas dengan kasar sampai aku tidak menyadari bahwa semua orang sedang melihat kearahku.
"Ada apa Kim Taehyung?"tanya dosen itu.
"A-aniyo, opsemnida. Cheosonghamnida"jawabku seraya membungkukan tubuhku ke arah dosen itu.(tidak, tidak ada. Maafkan saya)
Kelas telah selesai aku segera menuju kantin
"Yak! Kim Taehyung cepatlah kita sudah lapar"teriak Se Mi saat aku tiba di kantin.
"Dimana Ji Eun?"tanyaku.
"Oh iya, dimana Ji Eun?"tanya Hoseok.
"Kau tidak bersamanya?"tanya Jungkook pada Se Mi.
"Tadi Ji Eun bilang kalau dia ada urusan dan dia langsung pergi sampai aku pun tidak sempat bertanya akan kemana"jelas Se Mi.
"Bahkan dia tidak memberitahuku sebelum pergi"ucapku dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same
FanfictionKisah cinta segitiga di dalam persahabatan yang menciptakan banyak pengorbanan. Ji Eun siswi cantik yang tidak ingin berurusan lagi dengan cinta dan tidak tertarik lagi dengan pria karena kisah masa lalunya. Min Yoon Gi siswa populer sekolah yang se...