"bahkan sekarang kau meninggalkanku, demi dirinya."-Min Yoon Gi.
***
Author Pov
Ji Eun bertemu dengan Se Mi yang sudah menunggu Ji Eun dari tadi
"Ji Eun, kau lama sekali."rengek Se Mi yang sudah lama menunggu Ji Eun.
"Bukan aku yang lama, tapi kau yang terlalu cepat."jawab Ji Eun.
"Apa kau melihat Taehyung?"Tanya Ji Eun.
"Ani, aku belum melihatnya, tapi kenapa kau menca....."
"Aku disini"ucap seorang namja dari arah belakang mereka.
Ji Eun dan Se Mi menoleh kearah belakang, dan ternyata itu adalah Kim Taehyung.
"Kau mencariku?"Tanya Taehyung.
"Sepertinya aku harus ke toilet."ucap Se Mi lalu pergi karena merasa tidak nyaman dengan kehadiran dirinya disana.
"Ada apa kau mencariku?"Tanya Taehyung lagi.
"Ani, aku hanyaaa....mmmm...."
Taehyung tersenyum melihat tingkah laku Ji Eun yang malu dengan pipi yang merah.
"Aku terlambat karena aku menunggumu di depan kompleks, dan aku juga pergi ke rumahmu. Tapi ibumu bilang kau sudah pergi. Kau pergi dengan siapa?"Tanya Taehyung.
"bagaimana ini Ji Eun, kenapa Taehyung menanyakan itu, apa jangan-jangan dia melihatku, apa aku harus mengatakan yang sebenarnya, apa lebih baik berbohong saja." Ucap Ji Eun dalam hati.
"Ji Eun."Taehyung menepuk pundak Ji Eun untuk menyadarkan dari lamunannya.
"Aku pergi menggunakan taksi, ya taksi." Jawab Ji Eun.
"Kenapa aku berbohong
dia kan bukan siapa-siapa . Kenapa rasanya seperti aku sedang berselingkuh saja"ucap Ji Eun dalam hati lagi.***
Disisi lain Yoon Gi melihat Ji Eun dan Taehyung , tadinya dia akan mengahampiri mereka namun langkahnya terhenti saat dia mendengar Ji Eun berbohong.
"Kenapa Ji Eun tidak mengatakan yang sebenarnya kalau dia pergi bersamaku bukan menggunakan taksi. Waktu itu juga aku melihat Ji Eun dan Taehyung di rooftop mereka terlihat begitu dekat. Sebenarnya apa yang terjadi antara mereka?"Tanya Yoon Gi entah pada siapa.
Panitia mengumumkan kepada seluruh siswa untuk berbaris di parkiran, seluruh siswa bergegas menuju parkiran sekolah.
"Cepat kita harus segera ke parkiran."Taehyung menggenggam tangan Ji Eun dan menariknya menuju parkiran.
Yoon Gi yang masih melihat kejadian itu segera menyusul mereka dan berpura-pura tidak melihat kejadian apapun.
***
"Baiklah Ibu akan membagikan nomor bus tiap kelas, kita akan berangkat 10 menit lagi dan Ibu harap kalian tertib agar kita sampai dengan selamat." Ucap guru yang memberikan pengumuman itu.
Ji Eun POV
Aku menuju bus sesuai dengan yang sudah ditentukan. Aku menaiki bus dan berjalan menuju kursi yang kosong. Kursi untuk dua orang sudah penuh terisi dan hanya tersisa kursi di sebelah kanan saja untuk tiga orang.
Semi duduk dekat dengan jendela dan aku duduk di kursi tengah dan kursi sebelahku masih kosong. Lalu tiba tiba dua orang lelaki berlari yang satu dari arah pintu depan bus dan yang satu dari arah pintu belakang bus.
"Ini kursiku."ucap seorang namja itu pada Taehyung
"Aku yang sampai lebih dulu itu artinya kursi ini milikku."jawab Taehyung dengan dingin.
"Aku yang lebih dulu dan aku ingin duduk disini."Jawab namja itu.
"Berhentiiiiiii!!!!"teriakku yang kesal melihat pertengkaran mereka.
"Kalian ini bukan anak kecil lagi yang harus bertengkar hanya gara-gara kursi, dan kau Min Yoon Gi kenapa kau disini?" tanyaku.
"Bukan Min Yoon Gi jika tidak bisa melakukan hal ini."jawab Yoon Gi dengan wajah nyengirnya.
Taehyung dan Yoon Gi melanjutkan perdebatannya untuk bisa duduk didekatku, bahkan Taehyung pun orang yang dingin tidak mau mengalah. Akhirnya Se Mi yang juga kesal dengan perdebatan mereka ikut bicara.
"Hentikan! Aku benar-benar muak dengan kalian. Sekarang kau Kim Taehyung kemari dan duduk disini" Se Mi menunjukan kursi kosong itu ke Taehyung.
"dan kau Min Yoon Gi duduk disini." Se Mi juga menunjukan kursi miliknya pada Yoon Gi.
"Tapi Se Mi kau?" Tanyaku dengan wajah cemas.
"Aku ingin duduk di tempat yang tenang, jangan khawatir."jawab Se Mi.
"Aku bukan khawatir denganmu tapi aku khawatir dengan diriku sendiri."jawabku.
"SEMUANYA DUDUK KITA AKAN BERANGKAT"teriak guru dari depan dengan wajah kecutnya itu.
Mau tidak mau aku duduk di kursiku dan Se Mi pergi menuju kursi lain yang tentunya lebih tenang.
"Ini untukmu"ucap Yoon Gi dan Taehyung secara bersamaan sambil memberi sebuah botol minuman padaku.
-to be continue-
Author juga mau duduk ditengah tengah cogan itu, yaaaaakkks mimpi kali
Jangan lupa vote + comment ff ini ya
Gomawo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same
FanfictionKisah cinta segitiga di dalam persahabatan yang menciptakan banyak pengorbanan. Ji Eun siswi cantik yang tidak ingin berurusan lagi dengan cinta dan tidak tertarik lagi dengan pria karena kisah masa lalunya. Min Yoon Gi siswa populer sekolah yang se...