"Hari itu sangat menyakitkan bagiku, aku sangat membenci sosok lelaki di dunia ini, tapi kau berbeda Kim Taehyung, kau berhasil memenangkan hatiku dan membuatku memulai sebuah hubungan lagi." Ucapku pada diri sendiri.
***
Yoon Gi POV
Setelah kuliah selesai aku bergegas pulang karena hari ini aku merasa sangat lelah, entah tubuhku yang merasakan lelah atau mungkin hatiku.
Aku membanting tubuhku di sofa melihat lurus ke arah langit-langit rumahku.
Aku teringat dengan perkataan Taehyung tadi saat di kantin."Ji Eun akan pulang denganku karena kita ada urusan."ucap Taehyung.
Aku rasa mereka sudah semakin dekat dan mungkin sangat dekat, aku melihat tatapan mereka seperti ada sesuatu yang terjadi diantara mereka.
Aku mengelengkan kepalaku berusaha untuk mengaburkan pikiran tentang itu dan lebih baik memikirkan hal lain.
Bukannya memikirkan hal yang lain, otakku malah memunculkan kejadian saat aku masih berada di SMA.
--
"Mianhae, aku harus pergi ada sesuatu yang harus aku kerjakan di kelas. Se Mi kau tak apa kan jika aku tinggal?" ucap Ji Eun saat tengah makan di kantin.
"Wae? hajima Jung Ji Eun."aku melarang Ji Eun yang akan pergi.
Namun Ji Eun tidak menghiraukan perkataanku."Aku ke toilet sebentar"ucapku pada mereka.
Aku tidak pergi ke toilet melainkan aku pergi mengikuti Ji Eun. Aku melihat Ji Eun berjalan menuju rooftop dan aku terus mengikutinya.
Aku melihat Taehyung ada disana dan Ji Eun menghampirinya. Mereka membicarakan sesuatu, aku tidak bisa mendengar dengan jelas karena jarak yang lumayan jauh. Untuk kedua kalinya aku melihat mereka berduaan di tempat ini.
Aku melihat Taehyung pergi meninggalkan Ji Eun
"YAK Kim Taehyung!! jawab aku" teriak Ji Eun sambil mengejar Taehyung.
Terjadilah aksi kejar-kejaran antara mereka, aku melihat dari ekspresi wajah mereka keduanya saling tertawa dan bahagia.
--
Pikiranku melayang lagi menampakan saat aku melihat Taehyung tidur di bahu Ji Eun pada saat di bus. Ji Eun membangunkannya dengan lembut dan mereka bertatapan cukup lama dan aku melihat tatapan yang berbeda diantara mereka.
Ji Eun membangunkanku walaupun sebenarnya aku tidak tidur, aku tidak ingin bersikap dingin pada Ji Eun tapi setelah melihat kejadian tadi entah kenapa sikap dinginku keluar begitu saja
--
Lagi-lagi aku mengingat kejadian saat aku bernyanyi di tengah-tengah api unggun. Aku melihat mereka berbincang tapi aku tidak mendengar mereka membicarakan apa, setelah itu aku melihat mereka tertawa bersama.
Saat mencari kayu bakar aku melihat Taehyung mengambil kayu bakar yang ada di tangan Ji Eun, mereka bertatap cukup lama hingga aku tidak sadar masuk menerobos ke tengah-tengah mereka.
--
Berkali-kali aku memukul kepalaku untuk menghilangkan pikiran-pikiranku tentang Ji Eun dan Taehyung.
Aku beranjak dan pergi ke dapur untuk mengambil cola. Aku kembali duduk di sofa dan kunyalakan televisi untuk mengurangi pikiran aneh yang ku alami karena Ji Eun dan Taehyung. aku mengganti-ganti saluran tv namun aku tidak menemukan acara yang membuat mood ku membaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same
FanfictionKisah cinta segitiga di dalam persahabatan yang menciptakan banyak pengorbanan. Ji Eun siswi cantik yang tidak ingin berurusan lagi dengan cinta dan tidak tertarik lagi dengan pria karena kisah masa lalunya. Min Yoon Gi siswa populer sekolah yang se...