Chapter 35

2.4K 236 5
                                    


"Mwo? Ini kan vila keluarga Yoon Gi, dia pernah menceritakan tentang vila ini padaku dan dia juga pernah mengajaku kesana saat liburan."ucap Namjoon

"Jinjja?"tanya Jungkook seraya melihat kearah Namjoon.

"Ne"jawab Namjoon dengan membalas tatapan Jungkook yang keduanya sulit diartikan.

***

"Apa kita harus pergi kesana?"tanya Jungkook dengan ragu.

"Ne, kita harus membuktikannya"jawab Namjoon dengan penuh keyakinan

"Taehyung? Apa kita harus memberitahunya."tanya Jungkook lagi dengan ragu

"Ani, kita tidak boleh memberitahu ini pada siapapun."jawabnya

Namjoon dan Jungkook segera bergegas menuju vila itu untuk membuktikan kecurigaannya adalah salah.

Jarak menuju vila itu cukup jauh hingga mereka harus menempuh waktu kurang lebih 4 jam lamanya.

Hari sudah mulai gelap, akhirnya mereka sampai di tujuan.

"Bagaimana ini apa kita langsung masuk ke vila itu?"tanya Jungkook seraya menunjuk ke arah vila.

"Apa kita harus sembunyi?"tanya Namjoon.

Saat Namjoon dan Jungkook akan turun dari mobil, tiba-tiba mereka melihat Yoon Gi keluar dari vila itu dan pergi bersama mobilnya.

"Itu Yoon Gi kan?"tanya Jungkook dengan mata yang terbuka lebar.

"Ne itu Yoon Gi, apa kita harus masuk sekarang?"tanya Namjoon.

Akhirnya mereka memutuskan untuk masuk ke dalam vila itu dan memastikan bahwa dugaannya terhadap Yoon Gi salah.

"Pintunya di kunci, bagaimana ini?"ucap Namjoon.

"Apa kita dobrak saja?"tanya Jungkook dengan polosnya.

"Mwo? Apa kau gila, kita bisa jadi tersangka pencurian jika seperti itu. Sudahlah mungkin dugaan kita salah, ayo pergi!"jawab Namjoon seraya mengajak Jungkook kembali.

"Ne"

Jungkook dan Namjoon kembali menuju mobil, tiba-tiba langkah Jungkook terhenti saat dia mendengar sesuatu.

"tunggu"ucap Jungkook.

"Apa lagi?"tanya Namjoon.

"Suuuttt coba dengarkan!"pinta Jungkook.

"Apa kau mendengar seseorang seperti sedang menangis?"lanjutnya.

"Ne, benar"ucap Namjoon dengan mulut yang terbuka.

Saat Namjoon dan Jungkook akan menyelidiki asal suara tangisan itu, Yoon Gi kembali dan mereka segera bersembunyi di suatu tempat.

Jungkook dan Namjoon bersembunyi di pinggir vila berharap Yoon Gi tidak melihatnya.

Sebuah kebetulan, mereka bersembunyi di depan jendela tempat suara orang menangis itu berasal.

"Makanlah!"ucap Yoon Gi.

Orang itu terus menangis dan tidak menjawab perkataan Yoon Gi.

"Aku bilang makanlah, kau nanti sakit jika tidak makan"ucap Yoon Gi lagi.

"Aku tidak ingin makan"jawab orang itu.

Jungkook dan Namjoon sontak terkejut mendengar suara orang itu karena mereka sangat mengenalinya.

Not SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang