Aku mulai khawatir karena fikiran negative ku ini , namun aku mencoba untuk tidak percaya dengan apa yang dikatakan hati ku, bahkan aku tau jika Ji Eun tidak suka berada di dekat lelaki jadi tidak mungkin jika mereka sedang bersama.
***
Author POV
Hari demi hari berlalu Ji Eun terus mengganggu Taehyung, mengikuti kemanapun Taehyung pergi, mereka pun selalu pergi dan pulang sekolah bersama.
Mereka semakin dekat dan bahkan Taehyung sudah mulai tertawa karena tingkah lucu yang dimiliki Ji Eun. Anehnya Taehyung sama sekali tidak kesal dengan sikap Ji Eun yang selalu mengganggunya, bahkan dia terlihat bahagia dan sering tertawa walaupun tawa yang ditahan karena gengsi.
Tanpa disadari Ji Eun, Taehyung, Yoon Gi, Se Mi, Namjoon, Jungkook, dan Hoseok sekarang mereka bersatu seperti sebuah persahabatan. Mereka selalu makan bersama di kantin, bahkan mereka sering pergi jalan-jalan di hari libur sekolah.
Taehyung bukan lagi orang yang antisosial, dia sudah tidak menyendiri lagi, ya walaupun sikap dinginnya masih ada tapi setidaknya dia tidak kesepian dengan kehidupannya.
Hingga pada suatu hari Ji Eun terus mengungkit kejadian lalu saat Taehyung menolong Ji Eun di toilet sekolah dan merengek meminta penjelasan darinya. Sampai-sampai Ji Eun mengikuti Taehyung dan masuk ke dalam toilet pria, jelas semua orang yang ada di dalam terkejut dengan kedatang Ji Eun. Taehyung yang menyadari keberadaan Ji Eun langsung menyeretnya keluar dan membawanya ke rooftop sekolah.
"Kau sudah gila?" Tanya Taehyung pada gadis itu.
"Aku kan sudah bilang aku akan mengikutimu kemanapun sampai aku mendapat penjelasannya."jawab Ji Eun.
"TAPI TIDAK HARUS TOILET PRIA!!!"teriak Taehyung dengan wajah frustasinya.
"Mianhae,aku hanya ingin kau menjelaskannya, kenapa kau membentakku." Ji Eun menekuk wajahnya dan matanya seperti akan meneteskan air.
Taehyung terdiam melihat raut wajah gadis itu.
"Ji Eun, mianhae jongmal mianhae, aku tidak bermaksud membentakmu." Taehyung memegang kedua tangan Ji Eun.(maaf aku benar benar minta maaf)
"Baiklah aku akan memberitahumu." Ucap Taehyung.
"Kau tau Kang Hye Jin?"Tanyanya.
"Dia teman sekelas Yoon Gi, memangnya kenapa?"jawab Ji Eun dengan rasa penasarannya.
"Dia yang melakukan itu padamu, dia yang menguncimu di toilet, dia yang menyiramu dengan air pel, dan soal aku mengambil dan membuang makananmu di kantin itu karena dia memasukan sesuatu ke dalam makanannmu."jelas Taehyung.
"Mwo? Bagaimana bisa kau tahu semua ini?"Tanya Ji Eun dengan terkejut.
Taehyung menjelaskan semuanya kepada Ji Eun, mendengar itu semua Ji Eun sangat terkejut. Ji Eun terdiam seperti memikirkan sesuatu entah apa itu.
"Aku tidak percaya dia tega melakukan itu hanya karena cinta, rasanya ini seperti di film saja. Tapi bagaimana jika suatu saat dia mencelakakanku lebih parah dari ini? Dan bagaimana jika dia nanti......"
Tiba-tiba saja Taehyung menghentikan ucapan Ji Eun dengan menempelkan telunjuknya di bibir gadis itu.
"Jangan khawatir, aku akan melindungimu."ucap Taehyung.
.Seketika Ji Eun terdiam dan jantungnya pun sepertinya ikut terdiam karena ucapan Taehyung.
"Ji Eun, gwaenchana?" Tanya Taehyung menyadarkan Ji Eun dari diamnya.
"Ke-kenapa kau berkata akan melindungiku?" Tanya gadis itu.
"Aku tidak tahu apa alasannya, tapi yang jelas entah semenjak kapan rasa ini muncul, aku sering mengkhawatirkanmu, memikirkanmu, dan a-aku merasa nyaman saat didekatmu."ucap Taehyung dengan jantung yang berdetak sangat cepat.
"Ini memang tidak bisa dimengerti. Tapi aku tidak bisa membohongi diri sendiri karena memang ini yang aku rasakan Ji Eun."lanjut Taehyung.
***
Disisi lain Yoon Gi melihat kejadian ini namun tidak dapat mendengar pembicaraan mereka karena jarak yang cukup jauh dan angin yang begitu kencang. Namun Yoon Gi memahami satu hal yaitu, Kim Taehyung menyukai Jung Ji Eun.
-to be continue-
Jangan lupa vote + comment + add Reading List FF ini ya
Gomawo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same
FanfictionKisah cinta segitiga di dalam persahabatan yang menciptakan banyak pengorbanan. Ji Eun siswi cantik yang tidak ingin berurusan lagi dengan cinta dan tidak tertarik lagi dengan pria karena kisah masa lalunya. Min Yoon Gi siswa populer sekolah yang se...