Chapter 36

2.4K 217 3
                                    

Taehyung, setiap hari aku selalu mengingat kata-katamu dulu, kau bilang kau akan melindungiku.
Setiap hari disini aku selalu menunggumu untuk menyelamatkanku.

Aku tidak pernah mempercayai perkataan Yoon Gi, aku percaya padamu Taehyung aku yakin kau akan datang dan membawaku dari sini.

Air mataku mulai menetes setiap aku mengingatmu

"Selamatkan aku Taehyung"

***

Author POV

Semua orang tengah berbincang membuat rencana untuk menyelamatkan Ji Eun.

"Dimana Vila itu?"tanya Taehyung di sela-sela pembicaraan mereka.


Jungkook dengan spontan menjawab pertanyaan Taehyung dan memberitahu alamatnya dengan lengkap.

Setelah mendengar jawaban Jungkook, Taehyung beranjak dari duduknya dan pergi meninggalkan mereka tanpa berkata apapun.

"Yak!!! Kim Taehyung kau akan kemana?"teriak Namjoon dengan panik.


"Jangan-jangan Taehyung akan pergi ke vila itu"ucap Se Mi.




"Kau sih Jungkook malah memberitahukan alamat vila itu pada Taehyung"oceh Hoseok.


"Aku tidak tahu jika dia akan pergi kesana"jawab Jungkook.


"Sudahlah percuma kalian berdebat lebih baik sekarang kita harus menyusul Taehyung sebelum terjadi sesuatu"ucap Namjoon dengan panik dan segera membawa kunci mobilnya yang tersimpan diatas meja.

Semua orang segera bergegas pergi untuk menyusul Taehyung, Se Mi mencoba menghubungi ponsel Taehyung

"Yak! Kim Taehyung kau dimana?"tanya Se Mi saat Taeyung menjawab panggilannya.


"Aku akan pergi menyelamatkan Ji Eun."jawabnya.


"Arasso, tapi bukan begini caranya. Kau tidak bisa pergi kesana sendirian seperti ini, kau harus tenang Taehyung kita harus mendiskusikannya bersama-sama"bujuk Se Mi.


"Apa katamu? aku harus tenang? Se Mi aku tidak bisa tenang lagi, aku takut terjadi sesuatu padanya."ucapnya.


"Ya tapi kita bisa membicarakan ini dulu bersama-sama"jawab Se Mi.



"Apa lagi yang perlu dibicarakan, kau tau aku tidak bisa membiarkan lagi Ji Eun berada disana lebih lama, aku harus segera membawanya kembali."ucap Taehyung dengan frustasi dan memutus sambungannya.



Se Mi mencoba menghubunginya lagi saat panggilannya terputus.


"Bagaimana ini Taehyung tidak mengangkat panggilannya"ucap Se Mi dengan cemas.


"Cepatlah!"ucap Hoseok pada Namjoon yang sedang menyetir.

Namjoon segera mempercepat mobilnya berharap Taehyung belum jauh dari mobilnya.


"Semoga tidak terjadi apa-apa"ucap Se Mi yang masih cemas dengan keadaan ini.




--

Setelah beberapa jam,Taehyung sampai di vila itu dengan waktu yang cukup cepat dan segera turun dari mobilnya menuju vila itu.

Taehyung berusaha membuka pintu itu namun pintunya terkunci, tanpa berpikir apapun lagi Taehyung mendobrak pintu itu dengan menendangnya.



"YAK MIN YOON GI!!!!!"teriak Taehyung dengan sangat marah.

Mendengar itu Yoon Gi segera menghampiri Taehyung.

Not SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang