Chapter 31

2.3K 217 7
                                    

Aku sangat yakin Ji Eun sedang berbohong bahkan dia tidak berani menatap mataku saat menjawab.

"Benarkah?"ucapku seraya mengelus rambut panjangnya.

Ji Eun menganggukan kepalanya dan tersenyum padaku. Namun dibalik senyumannya aku yakin ada sesuatu yang Ji Eun sembunyikan dariku.

***

-Seminggu kemudian-

Sudah seminggu aku merasakan hubunganku dan Ji Eun semakin renggang. Dan seminggu ini Ji Eun selalu pergi meninggalkanku setelah selesai kuliah tanpa penjelasan yang pasti.

Aku selalu bertanya dia akan pergi kemana tapi Ji Eun hanya menjawab bahwa dia ada urusan mendesak.

Ji Eun tidak pernah lagi menghabiskan waktu denganku bahkan dengan yang lainnya pun tidak sama sekali. Se Mi dan yang lainnya juga merasakan ada yang berubah dari sikapnya, Ji Eun mulai sibuk dengan urusannya yang tidak jelas, dan dia juga tidak menceritakan apapun pada kami semua.

Aku hanya berharap dimanapun dia berada dia selalu dalam keadaan baik-baik saja.

Sampai pada satu waktu saat aku akan pulang dan memasuki mobil, aku melihat Ji Eun berlari menghampiri mobil hitam yang sedang berhenti di tepi jalan kampus ini. Rupanya itu mobil yang sama yang aku lihat malam itu di depan rumah Ji Eun.

Aku segera menyalakan mobilku dan mengikuti mobil itu.

"kemana mereka akan pergi? Siapa orang itu?"ucapku seraya terus mengikuti mobil itu.

Beberapa saat kemudian mobil itu terhenti di sebuah rumah mewah dan saat penjaga rumah itu membukakan gerbangnya mobil itu memasuki rumah tersebut.

"Itu rumah siapa?"pikirku dalam hati.

Aku memutuskan untuk pergi karena tidak mungkin jika aku mengikutinya ke dalam rumah itu.

***

-di kantin-

"Taehyung, kau tau apa yang terjadi dengan Ji Eun. kenapa dia tidak pernah bergabung lagi?"tanya Namjoon.

"Iya kenapa Ji Eun berubah. Aku merindukannya"ucap Hoseok.

Se Mi mencubit lengan Hoseok

"Entahlah, mungkin ada sesuatu yang harus dia kerjakan"jawabku.

Author POV

Setelah selesai makan satu persatu berpamitan dan pergi untuk pulang. Hanya tersisa Taehyung dan Se Mi di meja ini.

"Kenapa kau belum pulang?"tanya Se Mi.

"Se Mi-ya"ucap Taehyung .

"Ne, mwo?"tanya Se Mi.

"Ka-kau tau apa yang terjadi dengan Ji Eun?"tanya Taehyung dengan ragu.

Se Mi terdiam dengan wajah bingungnya.

"Jika ada sesuatu yang kau ketahui katakanlah padaku! Jebal."Taehyung memohon pada Se Mi.

Melihat raut wajah Taehyung, Se Mi memutuskan untuk mengatakan sesuatu yang dia ketahui kepada Taehyung.

"Sebenarnya-"

"Sebenarnya apa?"potong Taehyung yang sudah sangat penasaran.

"Tapi kau jangan salah paham dulu, aku juga belum yakin dengan pasti apa sebenarnya yang terjadi. Sebenarnya waktu itu aku melihat Ji Eun pergi dengan Seok Jin oppa"ucap Se Mi.

"Seok Jin? Nugu?"tanya Taehyung dengan bingung.

"Dia dulu sunbaenim di tempat les Ji Eun dan juga mantan kekasih Ji Eun, mereka pernah menjalin hubungan cukup lama dan Ji Eun sangat mencintainya. Namun hubungan mereka berakhir karena Seok Jin oppa berselingkuh dengan sahabat Ji Eun. Itulah sebabnya dulu Ji Eun sangat dingin terhadap lelaki sebelum dia bertemu denganmu."jelas Se Mi.

Not SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang