Namun dari semua kejadian itu, Kim Taehyung lah yang membuat Ji Eun sulit untuk menyangka hal ini akan terjadi padanya.
***
Ji Eun POV
Aku segera masuk ke kelas dengan wajah ceria yang biasa aku tunjukan setiap hari pada dunia. Aku tidak tau apa yang akan terjadi hari ini, semoga tidak ada kejadian buruk yang menimpaku. Aku berjalan ke arah kursiku dan rupanya Kim Taehyung telah tiba disekolah lebih dulu dariku.
"Hari ini dia tidak menungguku, biasanya dia selalu menungguku di halte dan pergi sekolah bersama. Apa yang terjadi padanya?" ucapku dalam hati.
Setelah beberapa saat aku tersadar, mengapa aku memikirkan hal itu. Aku memukul kepalaku berkali-kali berharap aku tidak lagi berpikir begitu. Lagian apa salahnya jika dia tidak menungguku, dari awal kan aku sudah terbiasa pergi sendiri.
Hari ini pelajaran Han ssaem, dia memberitahukan pada semua murid untuk pergi ke ruang aula karena kepala sekolah ingin memberikan pengumuman pada murid kelas 3. Aku segera pergi menuju aula bersama Se Mi dan yang lainnya, rupanya kulihat Taehyung meninggalkanku lagi.
"Katanya ingin melindungiku tapi malah meninggalkanku." Ucapku dengan kesal.
"Mwo?" Tanya Se Mi yang ternyata mendengar perkataanku.
"A-ah Ani. Ayo cepatlah nanti kita terlambat."jawabku mengalihkan pembicaraan.
***
"Murid-murid sekalian, Bapak mengumpulkan kalian semua disini karena ada hal yang harus Bapak sampaikan mengenai acara kelulusan tahun ini. Setelah kami rapat dengan pihak-pihak yang bersangkutan mengenai acara kelulusan, sudah disepakati oleh semua pihak bahwa acara kelulusan untuk tahun ini akan di adakan di pulau Jeju selama seminggu mulai dari tanggal 3 Juni dan berakhir tanggal 10 Juni. Disana sudah disediakan vila dan tenda untuk perkemahan, jadi.................."Ucap kepala sekolah yang memberikan pengumuman pada semua murid.
Berbagai macam tanggapan pro dan kontra muncul, namun aku hanya terdiam dan mengikuti keputusan sekolah saja.
***
Saat di kantin aku tidak melihat Taehyung, biasanya dia makan bersama kami tapi hari ini dia terlihat aneh.
"Mianhae, aku harus pergi ada sesuatu yang harus aku kerjakan di kelas. Se Mi kau tak apa kan jika aku tinggal?" ucapku pada mereka yang sedang melahap makanannya masing-masing.
"Wae? hajima Jung Ji Eun."jawab Yoon Gi yang masih terlihat lesu karena kemarin malam.(kenapa? Jangan pergi)
Aku pergi meninggalkan teman-temanku bahkan aku tidak menjawab perkataan Yoon Gi karena aku ingin mencari tahu keberadaan Taehyung. Tujuan pertamaku yaitu rooftop, Taehyung selalu ada disana jika dia tidak ada di kantin ataupun kelas.
Benar dugaanku aku melihat Taehyung sedang berbaring di kursi yang ada di rooftop sekolah. Aku berjalan dan menghampirinya.
"Kau tidak makan." Aku berdiri disampingnya yang sedang memejamkan mata.
Lalu mata itu terbuka lebar dan melihat ke arahku, dia terbangun dari posisi tidurnya setelah melihat bahwa aku yang datang menemuinya.
"Tidak."jawabnya dengan dingin.
Kemarin disini dia bersikap hangat padaku dan hari ini malah sebaliknya. Aku memberanikan diri untuk bertanya padanya.
"Kau kenapa?"tanyaku.
"Aku tidak apa-apa."jawabnya.
"Tadi pagi kenapa kau tidak menungguku di halte?"
"Untuk apa aku menunggumu."
"Mworago?. Kemarin di tempat ini kau bersikap begitu hangat padaku sampai kau berkata ingin melindungiku tapi sekarang malah sebaliknya. Seharusnya aku sadar dari awal bahwa Kim Taehyung tidak akan bisa menjadi seseorang yang hangat."jawabku dengan kesal.(apa katamu?)
"Aku hanya tidak suka kau bersama orang lain."jawabnya.
-to be continue-
Ceritanya Taehyung cemburu apa gimana sih ini? Hehehe😁
Jagan lupa vote + comment + add Reading List ff ini ya
Gomawo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same
FanfictionKisah cinta segitiga di dalam persahabatan yang menciptakan banyak pengorbanan. Ji Eun siswi cantik yang tidak ingin berurusan lagi dengan cinta dan tidak tertarik lagi dengan pria karena kisah masa lalunya. Min Yoon Gi siswa populer sekolah yang se...