Tiba-tiba wajahnya mendekat ke arahku, sangat dekat dan dia mengecup keningku.
"Fighting"ucapnya dengan tersenyum.
"Kau juga."jawabku dan membalas senyumannya.
***
"Annyeong Se Mi-ya"sapaku pada Se Mi yang sedang duduk membaca novelnya.
"Annyeong. Kenapa kau terlambat?"tanyanya.
"Alarm ku mati jadi aku bangun terlambat, untungnya tadi Taehyung sangat cepat dijalan."jawabku.
"Akhir-akhir ini aku perhatikan kau semakin dekat dengannya."ucap Se Mi.
"Nugu?"tanyaku.
"Ya tentu saja Kau dan Taehyung. Kau selalu pergi dengan Taehyung dan pulang juga dengannya, dan kau selalu makan bersama dengannya."jawab Se Mi.
"Dekat bagaimana, wajar saja dia kan temanku sekaligus tetanggaku, dan aku makan dengannya saat kalian sedang sibuk dan tidak bisa menemaniku kan."jawabku.
"Kalian sedang membicarakan aku ya?"ucap Yoon Gi yang baru saja tiba.
"Untuk apa kita membicarakanmu, kau itu pede sekali."jawabku.
Akhirnya kuliah telah selesai, aku segera pergi ke kantin karena Taehyung pasti sudah menungguku.
"Cepatlah aku sudah lapar."ucapku pada Se Mi dan Yoon Gi.
Kita bertiga pergi ke kantin untuk mengisi perutku yang sudah mulai bersuara. Aku melihat Taehyung sedang duduk di kursi biasa tempat kami makan dan menghampirinya.
"Sudah lama?"tanyaku pada Taehyung dan duduk disampingnya.
"Lumayan."jawabnya.
"Kelasmu cepat sekali."ucap Se Mi pada Taehyung.
"Hari ini hanya satu mata kuliah."jawabnya.
"Hello my bestfriends." Ucap Namjoon dengan bahasanya itu karena memang dia masuk jurusan bahasa Inggris di kampus ini.
"Annyeong."sapa Jungkook dan Hoseok.
"Sudah jarang sekali kita berkumpul dan makan bersama lagi seperti ini, rasanya aku rindu saat masa-masa SMA dulu"ucap Se Mi.
"Yaaa Se Mi hentikan, aku jadi terharu dan ingin mengeluarkan air mataku."jawab Hoseok.
"Cepatlah kita akan makan apa sekarang, aku sudah lapar."ucapku merengek.
"Kau ini masih saja seperti itu. Perut nomor 1."ejek Namjoon.
Mereka tertawa dan bercanda ria seperti saat mereka masih menjadi murid SMA, hanya saja tidak sesering saat itu karena sekarang mereka sibuk dengan kesibukannya masing-masing.
"Ji Eun kau pulang denganku ya."ajak Yoon Gi padaku.
Aku terdiam dan melihat ke arah Taehyung.
"Ji Eun akan pulang denganku karena kita ada urusan."ucap Taehyung.
Semua orang menatap Taehyung dan Yoon Gi.
"Rasanya aku ingin sepertimu Ji Eun yang selalu jadi bahan rebutan mereka, apa tidak ada namja yang menyukaiku."ucap Se Mi dengan wajah memelasnya.
"Ada, aku menyukaimu Se Mi."jawab Hoseok.
Seketika semua terdiam mendengar ucapan Hoseok.
"hahahahahahahahahaha" Aku tertawa memecahkan kesunyian yang terjadi beberapa detik yang lalu.
Dan semua orang pun ikut tertawa karena candaan yang Hoseok lakukan.
***
Aku membaringkan tubuhku di ranjang, hari ini aku bahagia karena bisa berkumpul lagi dengan mereka.
Aku mengantuk dan mataku mulai menutup dengan sendirinya, tiba-tiba ponselku berdering.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same
FanfictionKisah cinta segitiga di dalam persahabatan yang menciptakan banyak pengorbanan. Ji Eun siswi cantik yang tidak ingin berurusan lagi dengan cinta dan tidak tertarik lagi dengan pria karena kisah masa lalunya. Min Yoon Gi siswa populer sekolah yang se...