Sekarang kau tidak akan kesepian lagi, ada aku."jawabku dengan memberikan senyuman tulus padanya.
Taehyung memelukku "Berjanjilah untuk tidak terjadi apa-apa padamu. Aku ingin bisa melindungimu karena kau adalah wanita yang sangat aku cintai setelah ibuku."
***
Setelah kejadian itu, aku ingin membuat Taehyung ceria lagi dan aku berencana mengajaknya untuk membersihkan rumah yang kotor ini.
"Tersenyumlah"pintaku pada Taehyung dan dia tersenyum walaupun tidak selebar yang aku harapkan.
"Bagaimana kalau kita membersihkan rumahmu"ucapku untuk mengalihkan suasana.
"Setuju."jawabnya dengan mulai kembali ceria.
Aku dan Taehyung mulai membersihkan seluruh rumah ini. Seru juga bisa menghabiskan hari libur seperti ini.
Aku menghembuskan nafas "Ahhhh akhirnya selesai juga."
Taehyung menghampiriku yang sedang beristirahat di sofa karena kelelahan.
"Gomawo Ji Eun-ah"Ucap Taehyung yang melihat kearahku.
Kami berdua duduk di sofa seraya melihat ke sekeliling rumah yang sudah bersih dan rapi ini.
"Ini baru namanya rumah."ucapku.
"Ada yang kurang."lanjutku
"Apa?"tanyanya,
"Harusnya ada beberapa photo disana dan disana."jawabku seraya menunjuk ke arah dinding dan lemari-lemari kecil yang ada.
***
Author POV
"Berapa semuanya?"tanya Ji Eun pada penjaga toko buku itu
Ji Eun membuka pintu toko buku dengan membawa buku-buku yang sudah dibelinya. Dia melangkahkan kakinya menyusuri trotoar di sepanjang jalan ini. Sebuah benda berwarna putih dia keluarkan dari dalam tas miliknya.
"Yeoboseyo"
"Aku sudah selesai membeli buku."ucap Ji Eun pada Taehyung yang sedang dia hubungi.
"Ne, aku segera kesana tunggu ya"Jawabnya.
Ji Eun melanjutkan perjalanannya untuk menuju ke sebuah kedai kopi yang sudah dia janjikan bersama Taehyung. Saat Ji Eun membuka pintu kedai tersebut tiba-tiba
Brakkkkk
Seseorang tidak sengaja menabrak Ji Eun dan membuat buku-buku nya berserakan.
"Cheosonghamnida"ucap orang itu seraya membantu Ji Eun memungut kembali buku-bukunya.(maafkan saya)
Ji Eun beranjak setelah selesai memungut buku-buku nya dan dia membungkukan badannya ke arah orang yang sudah menabraknya.
"Ne, tidak apa-ap"
Ucapannya terhenti saat Ji Eun melihat orang tersebut dan dia menyadari bahwa itu adalah Kim Seok Jin.
"Kau Ji Eun?"tanya Seok Jin dengan wajah terkejutnya.
Ji Eun tidak menjawab pertanyaannya, dia membalikan tubuhnya dan pergi dari hadapan namja itu bahkan dia melupakan tujuannya untuk menunggu Taehyung di kedai kopi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same
FanfictionKisah cinta segitiga di dalam persahabatan yang menciptakan banyak pengorbanan. Ji Eun siswi cantik yang tidak ingin berurusan lagi dengan cinta dan tidak tertarik lagi dengan pria karena kisah masa lalunya. Min Yoon Gi siswa populer sekolah yang se...