Chap 24 : Penyangkalan

4.4K 380 20
                                    

Menyenangkan memikirkan tentangmu.
Tapi aku merasa sangat kesepian ketika melakukannya.
Ini hal yang aneh ketika menyukai seseorang
...
Ini sangat aneh.
Kau akan merasa kesepian karena menyukai seseorang.
Apa yang terjadi?
Hatiku tidak seperti milikku.
Apa yang harus kulakukan sekarang?
Semua waktuku, semua ruangku.
Semua hal disekitarku hanya ada dirimu, ini aneh.
...
Tidak ada yang salah.
Namun tiba-tiba air mataku jatuh dibawah sinar matahari.
Kemudian aku merasa lebih baik dengan bicara dengamu ditelepon.
...
Ketika aku melihatmu seperti ini...
Bagaimana mengatakannya?
Aku senang tapi juga takut diwaktu yang sama.
(OST Discovery of Romance - 묘해,너와 (It's Strange,With You))
.
.
Naruto milik Masashi Kishimoto

Rate: T

Genre : Hurt/Comfort, Romance, Action

Warning :
- Naruhina Alternate Universe
 - Ide murni milik saya
- Jika ada kesamaan alur, karakteristik cerita dan tokoh, atau lain-lain maka murni merupakan ketidaksengajaan
- Typo(s)
- DLDR.

...

Magnetic

Chapter 24 : Penyangkalan

...

Happy Reading

...


"Kau melamun lagi."

Hinata tersentak mendengar suara Toneri dihadapannya. Mereka sedang makan malam disebuah restoran bergaya Prancis.

"Maafkan aku." Hinata sedikit menyesal karena pikirannya sedang tidak fokus saat ini.

"Tidak masalah, apa kau sedang memikirkan masalah butik? atau yang lain?" Toneri sedikit melirik Hinata dengan curiga.

"Tidak, butikku baik-baik saja, berkat kau." Hinata tersenyum kecil sambil memotong steaknya.

Kening Toneri sedikit berkerut, "Apa maksudmu berkat aku?"

"Ya, berkat kau. Terima kasih sudah mengembalikan sebagian pelangganku. Mereka yang bilang jika kau dan ibumu yang menyarankan mereka untuk kebutikku."

Beberapa waktu ini memang beberapa pelanggan VIP Hinata sudah kembali. Awalnya Hinata juga tidak mengerti, mereka tiba-tiba saja datang kebutik Hinata dan minta dibuatkan sebuah gaun special. Untungnya Mei punya taktik tersendiri untuk memancing pelanggaan tersebut, dan mereka mengatakan jika keluarga Ootsutsuki yang menyarankan pada mereka.

"Oh, Aku tidak melakukan apapun. Mereka hanya sekedar membahas trend fashion saat itu, jadi kukatakan bahwa aku menyukai karyamu, begitu juga ibuku. Aku tidak menyarankan apapun."

"Kau tau itu berharga untukku, terima kasih." Hinata tersenyum tulus pada Toneri.

"Apa itu artinya kau mau menikah denganku?" tanya Toneri dengan nada sedikit bercanda.

Hinata menghela nafas, pria ini memang menyebalkan. "Aku tidak mau menikah denganmu, sudah berapa kali kukatakan padamu Toneri."

"Kenapa?"

"Karena aku hanya menganggapmu sebagai teman, tidak lebih."

"Jadi aku ditolak lagi?"

"Maafkan aku, tapi jawabanku tidak akan berubah."

MagneticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang