Chap 20 : Janji

4.8K 395 21
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto

Rate: T

Genre : Hurt/Comfort, Romance, Action

Warning :
- Naruhina Alternate Universe
 - Ide murni milik saya
- Jika ada kesamaan alur, karakteristik cerita dan tokoh, atau lain-lain maka murni merupakan ketidaksengajaan
- Typo(s)
- DLDR.

...

Magnetic

Chapter 20 : Janji

...

Happy Reading

...

Hal pertama yang dirasakan Naruto ketika tersadar adalah tenggorokannya yang terasa terbakar. Ia mengejapkan matanya beberapa kali akibat cahaya yang menyilaukan. Setelah beberapa saat, Naruto menyadari kehadiran seseorang yang tengah berada disamping tempatnya.

"Kau baik-baik saja dobe?"

Naruto tidak menjawab, tubuhnya terasa lumpuh seperti habis ditubruk truk besar, dan kepalanya masih berdenyut-denyut. Naruto mulai mengumpulkan kembali kepingan-kepingan ingatannya.

"Hei, kau bisa mendengarku Naruto?"

Ya, Naruto bisa mendengarnya, itu suara Sai, tapi Naruto terlalu lelah untuk menjawabnya. Ia juga mendengar suara Sasuke yang memanggil dokter, tapi rasa kantuk yang hebat kembali menderanya hingga ia kembali terlelap.

Sasuke lega setelah dokter mengatakan jika Naruto baik-baik saja. Kondisi tubuhnya yang bugar membuatnya lebih cepat membaik dan efek obat bius juga sudah mulai berkurang karena itulah Naruto tersadar lebih cepat meski hanya sesaat.

Dua jam kemudian Naruto kembali membuka mata, dan kali ini ia sepenuhnya tersadar. Tenaga dan suaranya sudah kembali.

"Berapa lama aku pingsan?" tanya Naruto, suaranya masih sedikit serak. Ia sudah ingat tentang misi mereka. Dia berhasil menangkap Hidan tapi ia juga terkena tusukan yang membuatnya pingsan.

"Satu setengah hari." sahut Sai.

Naruto terbelalak, "Selama itu?"

"Bodoh, seharusnya kau bersyukur masih hidup, dokter bilang jika orang biasa pasti tidak akan bertahan selama kau."

"Memangnya separah itu ya?"

"Sangat, pisaunya meski tidak dalam tapi menembus ginjalmu, kau tidak langsung pingsan karena syok saja sudah hebat. Dan lagi seharusnya kau tidak sadarkan diri setidaknya tiga hari setelah operasi antara hidup dan mati itu, tapi lihatlah, kurang dari 48 jam kau sudah bisa bicara dengan benar." jelas Sasuke panjang lebar. Naruto tidak tau yang mana yang lebih membuatnya bingung, penjelasan panjang lebar Sasuke atau kenyataan bahwa Sasuke bicara sepanjang itu pada dirinya.

Naruto mencoba menyerap perlahan informasi panjang lebar Sasuke itu. Sekali lagi dia hampir saja mati. Naruto mengingat apa yang kali ini membuatnya bisa bertahan hidup. Ada satu hal terakhir yang diingatnya ketika ia kehilangan kesadaran. Janji pada gadis itu.

Naruto tersentak, berapa lama tadi mereka bilang dirinya pingsan?

Naruto menatap ngeri pada Sasuke dan Sai, "Apa tadi kalian bilang aku pingsan selama satu setengah hari?" Dua pria itu menatap bingung karena ekspresi Naruto namun tetap mengangguk mengiyakan.

MagneticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang