Chap 31 : Perpisahan

4.7K 392 49
                                    

Aku harus meninggalkanmu, aku menangis dalam diam, menghapus perasaanku.
Pada malam penuh kenangan,
aku harus mengatakan selamat tinggal, kata-kata yang tidak ingin kuucapkan.
...
Hal pertama yang ingin kukatakan padamu, jangan terluka lagi.
Ketika kau terjatuh, aku tidak bisa mengulurkan tanganku lagi.
Hal kedua yang ingin kukatakan padamu, jangan menangis seorang diri.
Meski aku tidak disisimu, jangan lupakan aku selalu dihatimu.
...
Mungkin sulit mengucapkan selamat tinggal saat kita berpisah.
Aku sudah bertekad, tapi kata itu menggantung.
Dan aku akhirnya mengatakannya padamu ketika memandangmu.
...
Hal terakhir yang ingin kukatakan padamu, aku bahagia.
Karena bisa berada disisimu, seperti sebuah anugerah.
Aku mencintaimu, adalah kata yang tidak bisa ku ucapkan.
Aku merindukanmu.
Meski aku mengucapkan selamat tinggal,aku tidak jauh darimu.
Aku selalu ada dihatimu.
(GOT7 JB - Forever Love)
.
.

Naruto milik Masashi Kishimoto

Rate: T

Genre : Hurt/Comfort, Romance, Action

Warning :
- Naruhina Alternate Universe
 - Ide murni milik saya
- Jika ada kesamaan alur, karakteristik cerita dan tokoh, atau lain-lain maka murni merupakan ketidaksengajaan
- Typo(s)
- DLDR.

...

Magnetic

Chapter 31 : Perpisahan

...

Happy Reading

...


Naruto tidak menyangka gosip bisa membongkar keruwetan kasus yang selama ini tidak bisa dipecahkan oleh mereka. Sasuke dan Sai selama ini hanya terfokus pada Tendo Yahiko. Mereka mematainya habis-habisan, meneliti setiap perusahaan yang dimilikinya, mencari tau semua relasi yang dimiliki Yahiko untuk mengungkap keterlibatannya dengan akatsuki namun hasilnya tetap nihil, tidak ada bukti nyata yang mengarah pada hal itu. Mereka melupakan satu orang yang paling dekat dengan Yahiko, yaitu Tendo Konan.

Shikamaru berhasil menemukan panti asuhan yang ditinggali Konan. Dan benar saja, Konan berada dipanti asuhan yang sama dengan Nagato. Shikamaru mencari tau semua data anak yang pernah tinggal disana. Ternyata bukan hanya Konan dan Nagato yang berasal dari panti asuhan itu, tapi juga Zetsu, Kisame dan yang paling mengejutkan adalah Yahiko juga berasal dari sana. Walaupun dengan nama dan wajah yang sedikit berbeda, mereka cukup yakin jika itu adalah Yahiko. Hanya dia satu-satunya anak yang diadopsi oleh orang yang tidak dikenal.

Shikamaru menganggap orang tua yang mengambil Yahiko juga seorang mafia. Shikamaru menyelidiki catatan adopsi saat itu, dan ada dua kandidat pada awalnya, yaitu Yahiko dan Nagato, namun pada masa itu Nagato anak yang lemah dan sakit-sakitan, karena itu Yahiko lah yang terpilih.

Itu mengungkap misteri asal usul Yahiko yang tidak pernah bisa ditemukan Sasuke dan Sai. Orang tua angkat mereka sepertinya menutupi dengan baik asal-usul Yahiko.

Tidak pernah terpikir oleh Sasuke dan Sai bahwa Konan lah yang berinteraksi langsung dengan akatsuki. Ada banyak hal ganjil dalam catatan keuangan pada perusahaan kosmetik yang dikelola Konan. Belum lagi cetak biru pabrik pembuatan kosmetik, yang ditemukan Shikamaru sama sekali tidak simetris, Shikamaru menduga ada banyak ruang rahasia dipabrik tersebut, mungkin gudang senjata atau narkoba yang menjadi bisnis ilegal akatsuki.

MagneticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang