Chap 32 : Penyergapan 2 (Dua)

5K 379 27
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto

Rate: T

Genre : Hurt/Comfort, Romance, Action

Warning :
- Naruhina Alternate Universe
 - Ide murni milik saya
- Jika ada kesamaan alur, karakteristik cerita dan tokoh, atau lain-lain maka murni merupakan ketidaksengajaan
- Typo(s)
- DLDR.

...

Magnetic

Chapter 32 : Penyergapan 2 (Dua)

...

Happy Reading

...


Fugaku sudah mendapatkan persetujuan dari perdana menteri. Fugaku telah diberikan kepercayaan penuh untuk menuntaskan masalah ini. Untuk itulah dia bekerjasama dengan Danzo dan kepolisian nasional untuk meringkus seluruh anggota Akatsuki yang tersisa.

Sayangnya Fugaku dan Danzo tidak bisa memberikan izin kepada Sai dan Sasuke untuk melakukan penyergapang langsung terhadap akatsuki. Mereka memang berpengalaman dilapangan, namun belum terlatih secara resmi sebagai anggota kepolisian. Meskipun keberatan Sasuke dan Sai terpaksa harus menerima keputusan itu.

Sementara Naruto diizinkan bergabung dalam tim Itachi karena dia sudah terlatih dan berpengalaman secara militer. Meskipun dalam keadaan cuti, Naruto diizinkan kembali kelapangan jika sewaktu-waktu tenaganya diperlukan.

Hari ini kejaksaan sudah menangkap Tendo Yahiko yang berada di perusahaannya untuk diinterogasi digedung kejaksaan pengadilan, sementara besok giliran tim Itachi yang akan melakukan penggeledahan serta menangkap anggota akatsuki yang tersisa.

Meski tidak turun kelapangan langsung, Sasuke dan Sai tetap memantau kegiatan tim Itachi melalui alat komunikasi jarak jauh mereka bersama dengan Shikamaru yang akan memandu mereka memasuki kediaman Tendo Yahiko.

Ada lima belas anggota kepolisian dibawah pimpinan Itachi, termasuk Naruto dan Neji. Itachi mendengarkan setiap petunjuk yang diberikan oleh Shikamaru.

"Dari gambaran satelit yang kudapatkan, ada cukup banyak sensor panas yang terdetekasi, aku tidak bisa memastikan dimana keberadaan Konan, Kisame, Zetsu dan Deidara, tapi kemungkinan mereka ada diantara itu."

Shikamaru mengirimkan gambar peta kediaman Yahiko beserta titik-titik merah yang menjadi sasaran mereka melalui sebuah tablet. Itachi mulai membagi tim untuk menanganinya satu persatu.

Mereka mulai memasuki mansion itu. Neji dan Naruto yang akan menjadi pertahanan garis depan. Dua bodyguard penjaga gerbang utama langsung dilumpuhkan oleh mereka berdua. Naruto dan Neji yang lebih dulu masuk kedalam mansion.

Begitu mengamati mansion yang megah itu sunyi senyap, Neji menyatakaan keadaan aman, dan tim yang lain ikut masuk ke dalam dan langsung menyebar.

Namun Naruto tiba-tiba merasakan firasan buruk. Ada yang aneh disini. Ia sudah sering melaksanakan misi seperti ini, dan instingnya tidak pernah salah, ada yang tidak beres, mansion ini terlalu sunyi untuk banyaknya orang yang sudah terdeteksi.

Naruto tiba-tiba langsung berlari kesalahsatu titik terdekat yang sudah ditandai. Neji langsung mengejar dan memanggil Naruto, mencoba menghentikan tindakan gegabahnya.

Naruto langsung menyentak membuka pintu. Seharusnya disini ada seseorang, tapi Naruto tidak menemukan apapun, selain bom.

'Sial! ini semua jebakan!'

MagneticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang