Setelah hari-hari menyakitkan itu berlalu, gue rasa hati gue udah kuat dan gue udah siap sekolah lagi. Selama patah hati, gue ga pernah kesekolah. Kira-kira gue bolos 1 minggu lebihlah, tapi hidup gue ga sepi. Minjee sama Cherry dateng kerumah buat ngehibur gue.
Ketika masuk kelas, beberapa murid melihat gue dengan tatapan kasihan. Mereka juga tau kalo gue ga masuk gara-gara terlalu patah hati. Untungnya pihak sekolah ga tau.
"Cie cie sekarang udah happy ya lo?" Minjee, cewe yang paling bikin gue jengkel tapi dia moodbooster.
"Baguslah kalo lo happy," tambah Cherry yang berhasil bikin senyum gue tambah lebar.
"Iya gue happy, thanks ya kalian berdua," gue tersenyum memandangi kedua sahabat gue. Gue baru sadar kalo gue kangen sekolah rasanya. Lebih tepatnya, gue kangen masa lalu.
Ga.
Gue harus move on. Iya kan?
✨✨✨
Tok Tok.
Bunyi pintu kelas diketok bikin gue langsung noleh ke pintu kelas.
Disitu gue bisa liat tiga cowo, ganteng-ganteng. Tapi setelah gue mengingat mereka itu siapa, gue hanya bisa mendengus jijik. Cowok most wanted sekolah para cewek alay.
"Ngapain kalian kesini?" tanya Bu So-young, guru Ekonomi gue, dengan tatapan sinisnya ke tiga anak cowok itu.
"Heheheh kami dihukum bu sama Pak Junhoo." Sehun, dia ngejawab pertanyaan bu So-young. Gue cuma bisa memutar bola mata dengan risih.
"Jadi?"
"Ya kita disuruh nyanyi ditiap kelas bu." kali ini Chanyeol yang ngomong sambil nyengir.
"Oh? Yaudah silahkan,"
"Jadi kita nyanyi ya bu?" kali ini Kai, pesonanya beda. Entah kenapa menurut gue, doi paling eksotis dan paling enak dilihat dari yang lain. Mungkin karena dia item?
"Ya silahkan. Saya pergi ke wc bentar ya, kalo saya sudah kembali pokoknya kalian sudah selesai menyanyi." bu So-young keluar kelas.
Kai, Chanyeol dan Sehun tersenyum nakal penuh kemenangan didepan kelas. Mereka nyanyi bertiga, judul lagu yang mereka nyanyikan adalah akad.
Jujur sih suaranya merdu banget, bikin kelas jadi adem.
"Makasih yaw udah mau dengerin suara kita." Chanyeol senyum yang bikin 1 kelas cewe gue ber 'ah' kagum. Bener-bener bikin mau muntah.
Ditambah lagi doi ngomong pas mau keluar kelas "Kalo kangen chat aja,"
Ew najis banget, sat. Ga sadar apa udah banyak cewe disakitin gara-gara doi? Ga gentle sekali.
Gue yang risih dari tadi asik ngegambar sesuatu dibuku dan merasa ada salah satu dari trio bangsat itu natep gue dengan mata kagum. Tapi gue gatau itu Sehun, Chanyeol atau Kai.
Bu So-young kembali kekelas dan kami ngelanjutin pelajaran.
☁️☁️☁️
"Ah akhirnya pulang juga, pusing pala gue di sekolah jir," gue menghela nafas lega sambil benerin posisi gue duduk dikantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
is that you ? // kai✔️
Fanfiction[book 1] badboy, masa lalu, perasaan dan trauma menjadi satu. ©_kitttty 2017