Hari ini sudah kehitung hari ke-3 dari gue yang jauhi Kai. Jujur aja, selama itu juga gue gak pernah liat dia di sekolah sekalipun. Memang rindu sih, tapi gue harus beradaptasi untuk semua rahasia Kai yang terkuak dari Sehun dan Chanyeol.
Selain itu juga, gue harus menyiapkan diri gue untuk hubungan selanjutnya dan juga belajar untuk dengerin penjelasan dulu kalo ada masalah apa-apa bukan langsung nyimpulin, biar tidak terjadi kejadian seperti ini lagi.
"Hei sayang ku!" sapa Minjee. Dia ngelambain tangannya didepan gue yang tengah duduk manis dikursi kelas sambil naruh kepala di atas meja.
"Ya? Mana si Cherry?" gue mencari-cari temen gue satu lagi. Biasanya Minjee bareng Cherry kalo ke sekolah. Rumah mereka deket, tidak seperti gue yang terpaut lumayan jauh dari rumah mereka.
"Dia sakit sis, kebanyakan begadang ngayal bareng oppa-oppa," jelas Minjee.
"Ngapain ngayal oppa-oppa. Bukannya dia udah ama Si Sehun?" tanya gue balik.
Tiba-tiba Minjee ngenempeleng kepala gue pake tangannya itu,"Dih lo mah..."
"Lah apa?"
"Lo gaktau ya Sehun gak chat-chat dia akhir-akhir ini? Udah buyar tuh keknya hubungan."
"Eh serius?"
Minjee ngangguk.
Baru tau ternyata Sehun gituin Cherry. Aduh, akhir-akhir ini gue jadi suka ketinggalan berjra, bahkan cerita temen gue sendiri gara-gara galau berhari-hari.
Setelah ngobrol-ngobrol beberapa menit, bel masuk udah bunyi aja. Minjee langsung buru-buru duduk di kursinya.
Jam pelajaran di mulai. Pelajaran Pak Junhoo -yang dikit-dikit marah- dan itu otomatis mengingatkan gue sama Kai.
Bener-bener ga sabar besok. Rasanya besok pas ngeliat dia langsung mau gue peluk, erat bangetttt.
Walau begitu, gue rasa gue belum terlalu beradaptasi sama semua rahasia dia.
Line~
Eh? Chanyeol? Tumben banget.
Park Chanyeol : woi
Park Chanyeol : keluar kelas skrng
Park Chanyeol : gue mw ngomongSunmi J : ngmng apa?
Sunmi J : di chat aja
Sunmi J : gue lagi pljrn pak junhooPark Chanyeol : gue udh di dpn kls lo
Sunmi J : y trus urusan lo apa emgnya?
Oke, masih inget kan gue dingin sama cowok? Ya ginilah gue.
Park Chanyeol : ini tentang Kai
Park Chanyeol : cpt!"Pak! Permisi ke wc!" gue mengacungkan tangan gue ke atas. Meski terkesan gue tidak sopan, karena dia lagi jelasin di depan tapi bodoh ah! Gue kangen dan gue peduli bukan main sama Kai.
Pak Junhoo menatap gue dingin dan jujur, itu buat gue terdiam.
Mana satu kelas noleh ke gue semua lagi.
"Yasudah, silahkan."
YES! Gue berseru dalam hati.
Gue segera berjalan keluar kelas dan menjauh dari pintu kelas. Dengan buru-buru gue nyamperin Chanyeol yang sekarang tengah mengintip jendela kelas gue.
"Chan!" panggil gue. Dia langsung menoleh cepat ke arah gue.
"Woi! Akhirnya..."
Chanyeol dengan cepat narik tangan gue dan menyeret gue menjauh dari kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
is that you ? // kai✔️
Fanfiction[book 1] badboy, masa lalu, perasaan dan trauma menjadi satu. ©_kitttty 2017